Shen Xiu terkejut sejenak, dan kemudian mengangguk dengan ekspresi acuh tak acuh, "Ya."Ya, inilah temperamen bunga kaolin! Siswa laki-laki itu melangkah maju dengan penuh semangat, dan hendak mengungkapkan kekagumannya, tiba-tiba merasa kedinginan di belakang punggungnya. Dia tiba-tiba menoleh dan menghadapi mata biru biru Tang San, meskipun tersenyum, tetapi sangat dingin.
Apa tiga tuan muda sialan di sini!
Murid laki-laki itu berkeringat dingin. Dia menelan, lalu menoleh dan menggertakkan giginya dan berteriak pada Shen Xiu, "Xiu Shao, aku adalah penggemarmu! Aku juga seorang penyembuh jiwa dan aku selalu mengagumimu! masih mendukung Xiu Shao. Shao Xiu, kepala resimen kedua, kamu harus ingat aku!"
Ekspresi dingin Shen Xiu retak.
Meong meong meong? Apa sih kelompok pendukung itu? Kelompok kedua? Apa yang kalian peri kecil lakukan di tempat yang aku tidak tahu?
Haruskah dia menghela nafas bahwa penduduk asli di Benua Douluo semuanya memiliki kesadaran untuk mengejar bintang dan membentuk kelompok pendukung, atau haruskah dia menghela nafas atau menghela nafas?
Tang San diam-diam melepaskan tangannya, dan melemparkan kulit bubuk dari batang ke tanah sesuka hati.
Namun, raungan siswa laki-laki itu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.
Ketika mereka melihat tubuh gemuk ikonik Tang San Shenxiu dan Ma Hongjun, orang-orang di sekitarnya tiba-tiba gempar, satu per satu sangat bersemangat.
"Ini Xiu Shao!"
"Ada juga tiga tuan muda!"
"Ah ah ah, Shao Xiu benar-benar cantik seperti bunga!!"
"Tiga Tuan Muda sangat tampan~"
"Xiu Shao Xiu Shao, lihat aku, lihat aku! Aku ketua kelompok pendukung!!"
Shen Xiu berjalan melalui saluran yang dipisahkan oleh kerumunan, mendengarkan jeritan satu demi satu di telinganya, tiba-tiba beberapa sakit gigi.
Dia benar-benar tidak pergi ke set yang salah?
Mengatakan! Apakah Anda peri kecil angkatan laut yang diundang oleh koin jiwa tembaga!
Berjalan mulus ke posisi tengah, melihat beberapa orang di tengah, Shen Xiu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya dan menatap Tang San.
Tang San mau tidak mau tercengang saat melihat orang-orang itu.
Ada begitu banyak kenalan!
Tepat setelah akhir kompetisi di dalam, seorang siswa Akademi Shrek menutupi dadanya dengan wajah pucat dan mundur, tampaknya bingung. Dan orang yang mengalahkannya adalah seorang master jiwa muda yang mengenakan seragam sekolah berwarna merah.
Api merah menyala. Kapten Akademi Berkobar Huo Wushuang dan wakil kapten Huo Wu.
Cyan kamikaze. Feng Xiaotian, kapten tim Akademi Kamikaze.
Air langit putih. Shui Bing'er, kapten tim Akademi Tianshui, dan mitra keterampilan fusi jiwa bela diri Shui Yueer.
Guntur Biru. Yu Tianxin dari keluarga Blue Lightning Tyrannosaurus, kapten Akademi Guntur.
Seragam sekolah dengan empat warna berbeda sangat menarik perhatian di laut Shrek yang kuning-hijau.
Di sisi Akademi Shrek, Shao Xin, Lu Qibin, dan Li Yusong tiga guru yang kuat memimpin. Mereka bertiga tidak terlihat baik, jelas mereka telah kehilangan komunikasi mereka dengan Akademi Empat Elemen.
"Tuan, atau kepala sekolah?" Shen Xiu bertanya dengan suara rendah ketika dia melewati seorang siswa di tangannya.
"Tuan tidak ada di sini, Dekan Flender, Wakil Dekan Liu Erlong, dan Wakil Dekan Zao Wou-Ki telah membawa sekelompok siswa kami yang telah mencapai level 30 untuk memburu binatang buas dan mempromosikan mereka. Elit akademi kami tidak ada di sana. "Jawab siswa itu cepat.