Tainuo, raja roh perang tipe kekuatan tingkat lima puluh delapan.Dengan gerak kaki hantu, kecepatan cepat, dan gerakan tangkas, Tang San hanya memiliki kekuatan Soul Venerable tingkat tiga puluh tujuh, tapi dia berhasil menghindari serangan Tai Nuo lagi dan lagi.
"Sungguh anak yang licin." Tainuo mengutuk diam-diam. Sebagai master roh perang kekuatan murni, dia paling membenci gaya permainan ini, jadi dia melepaskan kemampuan roh keempatnya, kejutan kekuatan. Kedua tinju menghantam tanah dengan keras, dan saat kekuatan roh kuning bersahaja menelan, tanah bekas luka segera tenggelam, membentuk lubang besar.
Pada saat ini, sudah banyak siswa yang berhenti dan menonton.Melihat kemampuan roh keempat yang digunakan oleh ayahnya, Tyrone dengan cepat berteriak, "Kembalilah!"
Area terbuka yang luas ditinggalkan dengan hula. Semua master roh dengan kekuatan roh di atas level 20 hadir. Mereka dengan cepat menghindar saat merasakan bahaya. Namun, Tainuo juga mengendalikan jangkauan serangan. Jika tidak, dia seorang raja jiwa Kemampuan roh keempatnya pasti akan menyebabkan banyak korban.
Debu penuh, Xiao Wu bergegas maju dengan teriakan seru, tetapi ditangkap oleh Shen Xiu, "Tiga saudara bisa menyelesaikannya."
Suara yang tampaknya tenang berakhir dengan gemetar, mata Shen Xiu acuh tak acuh, tetapi bibir yang secara tidak sadar mengepal dan telapak tangan yang dipegangnya dengan kuat menunjukkan kegugupan dan kekhawatirannya untuk tidak terlihat di permukaan.
"Surga!" Seruan seseorang di antara kerumunan menyebabkan pandangan semua orang bergeser.
Di udara, debu yang beterbangan perlahan-lahan jatuh. Pada saat yang sama, ada sosok ramping dengan cahaya di belakang.
[Delapan tombak laba-laba terbentang di belakangnya, cahaya merah dan putih menyebar ke seluruh tubuh tombak, rumput perak biru yang tak terhitung jumlahnya mengembun menjadi bentuk payung di belakangnya, secara efektif memperlambat kecepatan jatuhnya, matanya yang dingin selalu menatap Taino Di tubuhnya. , delapan tombak di belakangnya bersinar cemerlang di bawah sinar matahari. 】
Telapak tangannya diusap ringan pada malam yang diterangi cahaya bulan dari dua puluh empat jembatan di pinggangnya, dan sebuah kotak hitam muncul di tangan Tang San. Itu adalah Zhuge God Crossbow. Berpikir bahwa pihak lain adalah ayah Tailong, Tang San dengan ramah berkata, "Hati-hati."
Hati-Hati? Apa yang perlu dia waspadai? Tainuo tidak menganggapnya serius. Saat berikutnya, seluruh orangnya sudah merasa seolah-olah dia dipukul dengan keras oleh sesuatu, dan seluruh dirinya mundur tiga langkah sebelum berdiri diam.
[Keenam belas panah panah sepenuhnya dimasukkan di antara lengan, dada, dan perut Tylenol. Otot-otot kuat Tylenol menunjukkan kekuatan pertahanan yang sangat kuat. Panah Zhuge God, yang cukup untuk menembus pelat baja, tidak dapat melanjutkan sampai hanya satu inci ke dalam daging. dalam
"Bajingan." Tai Nuo meraung, dan kekuatan roh seluruh tubuh tiba-tiba meledak, dan enam belas busur dewa Zhuge segera dipantulkan oleh otot, disertai dengan enam belas helai darah. 】
Tang San mendarat dengan cepat, dan empat ujung tombak dari Delapan Tombak Laba-laba menembus punggung Tai Nuo, dan racun yang melekat padanya menyebabkan Tai Nuo menegang separuh tubuhnya dalam sekejap.
"Kamu ..." Zhuge God's Crossbow dan Eight Spider Lance sama-sama beracun. Tainuo kehilangan kekuatan bertarungnya tanpa kecelakaan, bahkan lidahnya menjadi kaku, tubuhnya yang besar bergetar, dan dia jatuh ke tanah dengan benturan. .
"Wow--" Sebuah diskusi mengejutkan pecah dari kerumunan, dan semua mata kagum tertuju pada Tang San. Sungguh luar biasa bisa menang dengan kekuatan jiwa tingkat tiga puluh tujuh melawan kekuatan jiwa tingkat lima puluh delapan!
"Ayah!" Mata Tyrone tiba-tiba memerah.
Xiao Wu menendangnya begitu saja, "Bodoh kamu, diamlah, kecuali kamu ingin ayahmu mati!"
Spider Lance Tang Sanba dengan ringan mengetuk, mencabut racun pada Tai Nuo, dan omong-omong, dia mengetuk beberapa titik akupunktur untuk menghentikan darah mengalir keluar terus menerus. Delapan Tombak Laba-laba ditarik dan perlahan-lahan bergabung ke dalam tubuh dari belakang, Tang San mengangguk ke Tailong, "Oke, saya telah memulihkan racun di tubuh ayahmu. Tapi dia akan merasa sedikit lemah akhir-akhir ini. Setelah kembali ke rumah, dia akan beristirahat selama tiga hari. Jangan marah, jangan gunakan kekuatan rohmu, kamu secara alami akan pulih. Lubang besar ini disebabkan oleh ayahmu, jadi kamu bisa menyelesaikannya."
Ekspresi Tai Long rumit, dan dia menjawab dengan suara rendah. Tidak menyangka Tang San menjadi begitu kuat ... Kemudian, provokasi sebelumnya, Tang San benar-benar penyayang ...
Ada gerakan besar di pintu masuk perguruan tinggi, bagaimana mungkin guru tidak tahu bahwa ketika Tang San mengeluarkan Panah Dewa Zhuge, beberapa guru ada di sana, tetapi mereka semua berhenti dan menonton pertunjukan yang bagus sebelum mereka muncul.
Delapan Tombak Laba-laba mengetuk tepi lubang tanah, dan Tang San naik ke udara, mengabaikan guru yang hadir dan pergi langsung ke arah asrama.Shen Xiu dengan cepat mengikuti, meninggalkan Xiao Wu yang melompat untuk menangani tindak- naik.
Xiao Wu: Untuk Mao, aku akan membersihkanmu setiap saat. Tindak lanjuti dan kembangkan perasaanmu!
Di sekolah baru, asrama adalah untuk dua orang, yaitu, asrama Tang San dan Shen Xiu, kaki Shen Xiu ringan, dan cahaya ungu samar berkedip di seluruh, seolah-olah sepasang sayap kupu-kupu ilusi terbentuk di belakang Shen Xiu .
Kembali ke kamar dengan tergesa-gesa, Shen Xiu melihat Tang San memegang penyangga tempat tidur dengan tangannya, darah merah tua bernoda di baju birunya, darah di sudut mulutnya terlihat jelas, membuat wajahnya sangat pucat.
Bagaimanapun, itu adalah perbedaan dua puluh tingkat dalam kekuatan roh, Tang San mengatasinya di akhir pertempuran, dan dengan enggan kembali ke asrama dengan satu napas, Tang San santai, terengah-engah.
"Tiga saudara!" Shen Xiu buru-buru melangkah maju untuk membantu Tang San duduk di tempat tidur, dan ulat sutra es menyeret sutra dan makhluk hidup yang terpesona segera dikenakan pada Tang San.
Cahaya ungu muda jatuh pada Tang San, rasa sakit dari luka dalam di tubuhnya berangsur-angsur mereda, dan kulit pucatnya meningkat pesat.
"Perbaikan kecil, tidak apa-apa, itu hanya cedera kejut," Tang San tersenyum, "Saya menemukan bahwa Delapan Tombak Laba-laba masih memiliki kemampuan untuk menelan, itu adalah berkah tersembunyi.
Shen Xiu jelas lega, matanya bersinar, "Tiga bersaudara, kamu baik-baik saja. Kakak ketiga, kamu luar biasa! Bahkan raja jiwa telah menang!"
Aku tidak akan mampu menahan satu pukulan pun jika dia melakukan yang terbaik. "Tang San tertawa, matanya tiba-tiba memadat, "Xiao Xiu, apakah kamu memilikinya?"
"Hah?" Shen Xiu menundukkan kepalanya untuk alasan yang tidak diketahui, dan ada semburat merah di telapak tangan Yurun yang putih. Shen Xiu mengerutkan kening dengan tenang, dan tersenyum dan memindahkan tangannya, "Oh, barusan, saudara ketiga sedang aktif. kamu Ini ternoda, aku akan mencucinya...Ah!"
Tang San dengan paksa menarik tangan Shen Xiu, dan mengulurkan jari-jarinya yang terkepal. Tanda empat setengah bulan di telapak tangannya melotot, dan tetesan darah mengalir di celah di antara jari-jarinya.
"Apakah terlalu emosional saat itu ..." Mata Shen Xiu berkedip, haha, "Baiklah, oke, saudaraku, itu bukan luka besar ... saudara, ketiga?"
Tang San menatap wajah sisi Shen Xiu dengan cermat, tiba-tiba mengulurkan tangannya, dan menutupi bibirnya di bawah tatapan Shen Xiu yang tidak dapat dipahami. Pipi merah dan bibir lembut masih lembab dan berair. , Ada darah juga."
Seharusnya tidak sengaja digigit pada waktu itu ... Shen Xiu berkedip, merasakan sensasi kesemutan di bibirnya. Dia merasa posturnya saat ini terlalu ambigu. Dia mengerutkan bibirnya sedikit gelisah, "Oke, saudara ketiga. , Biarkan aku pergi, hanya luka kecil seperti ini."
Ketika Tang San mendengar ini, matanya yang gelap menjadi lebih gelap, "Oke."
Beberapa jari kasar pergi, Shen Xiu sedikit rileks, tetapi saat berikutnya, bibir yang hangat ditutup dengan lembut, dan Shen Xiu menatap wajah yang diperbesar di depannya, dan untuk sesaat dia lupa bernapas.