Xiao Wu melepaskan roh bela dirinya ke arah Xiao Chenyu, mengungkapkan bahwa dia juga seorang guru roh tingkat kesebelas. Cincin roh kuning cerah berusia seratus tahun yang sama dengan Tang San membuat Xiao Chenyu dan siswa lainnya berteriak sepenuh hati. .Sister Wu.Tang San sangat tertarik pada telinga kelinci merah muda berbulu di kepala Xiao Wu.
Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh telinga putih panjang yang lembut dan hangat, dan meremasnya tanpa sadar, dengan terkejut, "Xiao Wu, kamu benar-benar kelinci?"
Xiao Wu tersentuh oleh telinga panjang Tang San yang sangat sensitif, dan segera tersipu, mengangkat tangannya untuk memukul, tetapi Tang San menyipitkan mata dan menghindarinya.
Keduanya tertawa dan bercanda. Xiao Chenyu dengan sedih memimpin siswa kelas enam dan pergi. Xiao Wu mengambil kembali seni bela diri, dan di mata Tang San yang sedikit menyesal, dia mengarahkan siswa yang bekerja untuk pergi dengan wajah kecil memerah. .
Shen Xiu melompat dari batu besar dengan susah payah, dan berlari ke arah siswa pekerja yang cekikikan, "Saudaraku!"
Suara susu kekanak-kanakan tidak nyaring, dan bahkan diliputi oleh tawa para siswa yang sedang belajar, Shen Xiu mengerutkan bibirnya dan mengangkat suaranya dan berteriak, "Saudaraku!"
Tang San, yang sedang berbicara dan tertawa dengan Xiao Wu, sepertinya merasakan sesuatu. Dia melihat ke belakang, matanya melewati kerumunan dan bertemu dengan anak-anak yang tersandung dan mengejar mereka jauh di belakang. Dia terkejut sejenak dan buru-buru memberi isyarat kepada para pekerja dan siswa di belakangnya. Menyingkirlah dan berjalan cepat ke Shen Xiu, "Perbaikan kecil? Mengapa kamu ada di sini?"
Di bawah tatapan sekelompok siswa yang bekerja, Shen Xiu bergegas ke pelukan Tang San dan menyentuh leher Tang San dengan penuh kasih sayang, nadanya lembut seolah-olah dia bertingkah seperti bayi, "Kakak Mike membawaku ke sini. Aku sangat merindukan kakakku. . Kakak apakah kamu menginginkanku?"
"Tentu saja aku ingin perbaikan kecil." Tang San menyentuh kepala anak itu dengan mata lembut.
"Berapakah saudaramu menginginkan perbaikan kecil? Apakah menurutmu seperti perbaikan kecil?" Shen Xiu mengangkat tangannya dan menggambar lingkaran besar, wajah kecilnya penuh keseriusan.
Tang San tertawa, "Ya, itu lebih besar dari perbaikan kecil. Begitulah cara saya ingin perbaikan kecil.." Dia juga mengulurkan tangannya untuk membuat lingkaran besar, yang lebih besar dari Shen Xiu.
"San Kecil! Ini adikmu? Wow, sangat imut~" Xiao Wu melambung di depan Shen Xiu, dan tersenyum dan meremas pipi lembut anak itu, "Halo, namaku Xiao Wu, kamu bisa memanggilku Sister Xiao Wu . Siapa namamu?"
"Namaku Shen Xiu. Saudari Xiao Wu baik." Seolah takut hidup, anak itu dengan takut-takut menggenggam sudut pakaian Tang San, matanya yang bulat penuh kepercayaan dan keterikatan ketika dia melihat Tang San, dan anak kecilnya. susu terdengar renyah, lembut dan manis saat memanggil orang, dan itu membuat hati orang meleleh.
Setidaknya Xiao Wu sangat imut.
Dia menutupi wajahnya dan berteriak dua kali, matanya menjadi cerah secara mengejutkan, "Aku suka menjadi imut~ Xiaoxiu baik~"
Siswa kerja-studi di belakangnya juga tersenyum dan mengoceh dan memuji Shen Xiu.
"Imut banget. Lihat matanya dengan bulu mata besar dan bulu mata panjang."
"Dan dia merona! Ya Tuhan, apa dia malu? Pipinya bahkan lebih imut."
"Seperti yang diharapkan dari adik laki-laki Xiaosan, dia terlihat sangat tampan."
"San kecil, berapa umur kakakmu?"
"Ngomong-ngomong, Xiaosan, kenapa adikmu tidak memiliki nama keluarga yang sama denganmu?"
Tang San menopang bahu Shen Xiu dengan sikap protektif, tersenyum untuk menjawab pertanyaan semua orang, "Xiao Xiu tahun ini berusia lima tahun, mungkin tahun depan dia bisa datang ke sekolah bersama kita. Xiao Xiu memiliki nama keluarga ibuku, jadi tidak sama sebagai nama belakangku."
Shen Xiu mencengkeram sudut pakaian Tang San, dan tersenyum malu pada semua orang, mata bunga persiknya lembut dan lembut, sangat menyanjung.
"Oke, oke, jangan hanya tinggal di sini," Tang San tersenyum tak berdaya, dan mengantar sekelompok siswa kerja menuruni gunung, memegang tangan lembut Shen Xiu, "Xiaoxiu, bagaimana kamu bisa masuk sekolah? Ya? Saya ingat sekolah tidak diperbolehkan masuk."
"Guru saudara laki-laki membawa saya masuk!" Shen Xiu mengikuti Tang San langkah demi langkah, "Kemudian guru itu dipanggil, dan paman lain membawa saya ke asrama saudara laki-laki saya, tetapi saudara laki-laki saya tidak ada di sana. Ketika saya turun, saya mendengar mereka semua. Saya berbicara tentang siswa kerja-studi, saya pikir saudara laki-laki saya adalah siswa kerja-studi, jadi saya mengikuti mereka sampai ke sini."
Tang San tersenyum, "Xiao Xiu benar-benar pintar. Tapi kakakku bahkan berharap kau menunggu di asrama kakak. Lagipula, aku takut sesuatu akan terjadi padamu. Jika ada yang tidak beres dengan Xiao Xiu, kakakku akan merasa tertekan. ."
"Oh, saya pikir Xiaoxiu sangat pintar ketika saya melihatnya. Anda, seorang kakak, harus percaya padanya." Sebelum Shen Xiu bisa mengatakan apa-apa, Xiao Wu menyeringai lebar.
Bulu mata Shen Xiu bergetar ringan, dan "kebaikan" di mulutnya berhenti, dan kemudian mengikuti kata-kata Xiao Wu dan berkata, "Saudara jangan khawatir, Xiaoxiu sangat baik."
Tang San tersenyum dengan temperamen yang baik, "Aku tahu Xiaoxiu, kamu sangat baik, tetapi jika saudaramu ingin khawatir, kamu hanya mendengarkan saudaramu, oke?"
"Oke, ini semua tentang saudara." Shen Xiu tersenyum cerdik.
Xiao Wu mengikuti mereka sepanjang jalan sambil tersenyum, "San Kecil, aku tidak melihat bahwa kamu masih memiliki karakter seorang ibu tua?"
Tang San menatapnya tanpa daya, dengan senyum licik di matanya.
Tangan Shen Xiu yang tergantung di sisinya mengencang, dan gigi putihnya yang tipis meninggalkan bekas gigitan yang sedikit dalam di bibirnya, dan sebelum Tang San menyadarinya, dia kembali ke senyum bodoh aslinya.
Shen Xiu tidak bisa tinggal lama dengan Tang San.
Tang San membeli beberapa makanan ringan untuk Shen Xiu untuk dia masukkan ke dalam tas kain untuk dibawa pulang untuk dimakan.Dia berulang kali berjanji bahwa ketika Shen Xiu berusia enam tahun, dia akan mengambil cuti untuk mengunjunginya ketika dia berusia enam tahun untuk menghadiri upacara kebangkitan Wuhun. Dia bertanya lagi pada Tang Hao. Situasinya, pernyataan mengelak Shen Xiu sangat mudah dibodohi.
Pada pukul lima, Tang San membawa Shen Xiu ke pintu masuk Notting Junior Soul Master Academy, dan setelah bertemu dengan Maike yang merupakan tas besar, dia menyerahkan Shen Xiu kepadanya, dan dengan hati-hati menyuruh Maike untuk menjaga Shen Xiu. Xiao Wu menertawakannya sebagai orang tua bertele-tele yang tidak bisa berhenti berbicara.
Tang San tidak merasa kesal, dan hanya tersenyum dan mengancam Xiao Wu untuk tidak menutupi tempat tidurnya, menyebabkan Xiao Wu segera memohon belas kasihan.
Shen Xiu menyaksikan keduanya tertawa dan bermain sambil tersenyum, beberapa gigi harimau yang tajam menempel pada daging lembut di bibir, menyebabkan sedikit rasa sakit kesemutan.
Maike pergi dengan Shen Xiu.
Shen Xiu mengikuti Maike selangkah demi selangkah menuju arah Desa Jiwa Suci, memutar kepalanya diam-diam.
Saat itu matahari terbenam, dan langit diwarnai dengan warna merah keemasan yang indah oleh matahari terbenam. Sensasi lembut menyelimuti dua orang yang berbicara dan tertawa sambil berjalan ke sekolah. Mereka benar-benar anak laki-laki dan perempuan emas, pasangan yang sangat serasi.
Shen Xiu mengedipkan matanya sedikit perih, mengikuti Maike dengan postur canggung memutar kepalanya, tersandung dan tersandung, sampai dia tidak bisa lagi melihat gerbang Akademi Master Jiwa Junior Noordin sebelum akhirnya menoleh kembali ke depan.
Masih ada setengah tahun.
Dalam setengah tahun, dia akan berusia enam tahun dan bisa pergi ke sekolah dengan Tang San.
Masih ada setengah tahun.
Tunggu, hanya butuh setengah tahun.
Setelah setengah tahun, dia akan bisa masuk dan pergi dengan saudara ketiga seperti sebelumnya.