“Perbaikan kecil.” Selama penerbangan, Tang San akhirnya memanggil nama pemuda di lengannya, suaranya tanpa sadar bergetar."Saudaraku, saudara ketiga ..." Shen Xiu berkedip dan menahan air mata basah di matanya. Di depan Tang San, dia akan selalu menjadi anak kecil. Anggota badan benar-benar mengabaikan gambar yang melilit tubuh Tang San, Shen Xiu membenamkan kepalanya di lengannya dan mengendus.
Tang San mencium bagian atas rambutnya, "Xiao Xiu, aku di sini, aku selalu di sana." Selama pidatonya, dia terus bergerak, mencoba yang terbaik untuk menghindar ke dalam hutan.
Sebanyak dua belas orang suci jiwa dan satu Yan mengejarnya, dan Penatua Ji akan segera mengikuti, dan situasi mereka sangat berbahaya. Pikiran Shen Xiu berubah, dia mengeluarkan liontin giok bulat ungu muda dari ranselnya, dan menghancurkannya dengan kekuatan jiwanya. Saya harap dia akan segera datang ...
Meskipun Delapan Laba-laba Lance dapat mengabaikan medan, dan jejak hantu juga sangat indah, sage jiwalah yang mengejarnya, dan lima dari dua belas sage jiwa adalah sistem serangan yang sensitif, dan jarak di antara mereka secara bertahap semakin dekat. . .
Han memeluk Xiao Wu dan menggenggam tangan turmalin itu. Turmalin itu jelas berjuang untuk mengikuti, dan sedikit keringat dingin membanjiri dahinya. Shen Xiu mengerutkan bibirnya dan menggerakkan tubuhnya untuk memberi isyarat kepada Tang San untuk melepaskan Tang San bersentuhan dengan penglihatannya, mengetahui bahwa dia memiliki rencananya sendiri, tetapi dia tidak melepaskan Kaisar Perak Biru dari pinggangnya.
Sayap kupu-kupu Shen Xiu terbentang di belakangnya, dan dia dengan mudah mengambil turmalin, dan tulang dada di bawah pakaiannya bersinar dengan fluoresensi ungu samar.
"Tang San! Sialan! "Api berjatuhan di tubuh Yan, dan dia sangat marah ketika dia memikirkan Tang San menyakiti Xie Yue dan orang bijak yang dengan hati-hati dikultivasikan oleh delapan Aula Wuhun lainnya. Pada saat ini, dia mengejar di belakang dengan wajah cemberut dan mencibir. Dengan teriakan, "Kamu tidak bisa melarikan diri!"
Karya lengkap Ji ada di sini!” Dari peta mini, saya menemukan bahwa titik merah yang mewakili Penatua Ji berkedip ke arah mereka, dan hati Shen Xiu tenggelam, memegang tangan Tang San tanpa sadar.
Tang San mengerutkan alisnya dengan sungguh-sungguh, dan Han juga mendengar kata-kata Shen Xiu, dan berkata dengan suara rendah, "Sayangnya, kami tidak menyangka bahwa kedua Gelar Douluo memiliki keterampilan fusi jiwa bela diri untuk menahan Da Ming Er Ming." Jika tidak, peluang mereka untuk menang Cukup banyak.
Shen Xiu menggertakkan giginya, hanya membenci bahwa dia tidak mendapatkan petunjuk Bidie.Jika tidak, Bidie mungkin bisa menyingkirkan keadaan Ming Erming yang tertahan-walaupun dia juga tahu bahwa ini tidak mungkin.
"Tinggalkan secara terpisah, kamu pergi ke sana." Tang San dengan cepat membuat keputusan, berbicara dengan cepat, "Ji Quanji mungkin akan mengejarmu pada waktu itu. Kami juga memiliki binatang jiwa berusia seratus ribu tahun. Mereka pasti tidak akan melepaskannya. Orang suci jiwa yang tersisa ada di sini untuk memburu kita. Kamu melarikan diri dengan seluruh kekuatanmu."
“Ye Lingling dan Huo Shaoheng berada di luar Star Dou, memegang untaian lonceng ini untuk menemukannya, bagaimanapun juga, mereka dan Wuhundian tidak akan menghadapinya.” Shen Xiu melemparkan seutas lonceng, dan dia telah membuka jalan kembali. Ye Lingling dan Huo Shaoheng membawa dua Douluo berjudul dari Tiandou, dan karya lengkap Rao Ji tentu tidak bisa menahannya dengan sikap keras. Dia dan Tang San saling melirik, kecepatan keduanya meningkat lagi, dan turmalin juga dilemparkan ke Han oleh Shen Xiu.A Chiwu melompat ke tubuh Shen Xiu dengan kelopak bunga, dan menempelkan roh peri yang terkandung di alisnya dengan cinta patah hati merah. Qi mempercepat kecepatan pemulihan.