Pada saat yang sama ketika Tang San melompat turun, seorang Kaisar Perak Biru sudah terjalin di jembatan rantai, dan pada saat yang sama dia mengangkat tangan kanannya, dan Kaisar Perak Biru lainnya menembak, melilit tempat di mana Penatua Ketujuh Jelas. Sky Hammer telah berlalu, tubuhnya bergoyang dan mengendur, membuka Kaisar Perak Biru pertama yang terjerat, seluruh orang menarik dari bawah ke atas dan bergegas langsung ke kaki Penatua Ketujuh.Penatua Ketujuh tidak pernah berharap Tang San melakukan langkah seperti itu, dan kecepatan responsnya setengah lambat untuk sementara waktu.
Delapan tombak laba-laba Tang San didirikan dan dimasukkan ke berbagai posisi tubuh tetua ketujuh pada saat yang sama, dan pada saat yang sama ikatan jaring laba-laba juga menyebar dari bawah ke atas. Dalam hal kekuatan, Tang San memang jauh lebih rendah daripada tetua ketujuh, tetapi dalam hal tingkat waktu, tetua ketujuh belum mengalami pertempuran hidup dan mati di Ease of Clear Sky School selama bertahun-tahun, mungkin mereka tidak sebagus Tang San.
Domain biru dan perak biru diluncurkan, jaring laba-laba terikat pada angin, dan area jangkauan melonjak lagi. Penatua ketujuh ingin menghindari jaring laba-laba, Tang San menembak seorang kaisar perak biru di tangannya, mengaitkan ujung jaring laba-laba dan menjentikkannya dengan ringan. Pada saat yang sama, tangan kirinya terhubung ke jembatan rantai, dan tubuhnya bergerak ke arah Penatua Ketujuh.
Saya belum pernah melihat teknik yang begitu indah Melihat ketepatan waktu Tang San, tidak hanya orang-orang yang menonton pujian di tebing, tetapi juga mata Tujuh Tetua yang sedang bertarung. Dengan lambaian tangan kanannya, Clear Sky Hammer menabrak Tang San, cincin roh kelima di tubuhnya tiba-tiba bersinar, udara tiba-tiba menjadi bermartabat, dan perasaan seperti gunung tiba-tiba dilepaskan darinya.
Tang San merasa tubuhnya tiba-tiba berat, dan tubuhnya di udara jatuh tanpa sadar, dan bahkan jaring laba-laba di udara mandek, dan kata-kata kontrol gravitasi segera muncul di benaknya.
Gerakan tetua ketujuh tidak berhenti, dan cincin roh keenam juga menyala, dan Clear Sky Hammer yang mengejar Tang San di udara tiba-tiba terbelah menjadi dua, dan yang terbelah dengan cepat tenggelam dan meledak ke posisi Tang San. kaki. Dilihat dari efek kekuatan yang dikeluarkan oleh dua Clear Sky Hammers, kekuatan masing-masing tidak berkurang.
Wuhun Xuanbing!
Ekspresi Tang San langsung menjadi serius. Kamu harus tahu bahwa Wuhun Xuanbing adalah skill yang bisa disebut paling baik untuk spirit senjata. Setelah skill ini digunakan, bisa ditumpangkan dengan skill lain. Dengan kata lain, dalam waktu singkat, Kekuatan serangan master jiwa ini akan berlipat ganda.
Cincin roh kedua pada tetua ketujuh bersinar, dan jiwa palu kemampuan roh kedua dikendalikan dan dilepaskan.Dengan kedua tangan secara bersamaan, palu langit cerah yang terbang menuju Tang San dipercepat, dan palu langit cerah lainnya yang jatuh di kakinya digulung kembali.
Satu naik dan turun, dia mengapit Tang San di udara.
Menghadapi sarang laba-laba, cahaya cincin roh kelima di tubuh Penatua Ketujuh meningkat sedikit lebih jauh, mengandalkan kontrol gravitasi untuk menekannya dengan paksa, membuat Tang San tidak dapat melemparkan sarang laba-laba ke dirinya sendiri.
Tang San merasakan tekanan berat di tubuhnya, dan sekarang dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya di bawah kontrol balik yang luar biasa dari tetua ketujuh. Di bawah tatapan gugup semua orang, delapan tombak laba-laba di belakangnya tiba-tiba bersatu, setiap sisi tubuhnya. Semua dari mereka adalah empat Delapan Laba-laba Lance berdekatan, dan mereka mengepakkan sayap dengan penuh semangat. Pada saat ini, dia berhenti di udara sejenak. Pada saat ini, lusinan kaisar perak biru terbang di sekitar Tang San.
Ledakan energik terdengar satu demi satu, dan Kaisar Perak Biru yang diayunkan Tang San menghantam Clear Sky Hammer yang menyerangnya dari atas, tetapi terpental lagi, tanpa menghalangi kemajuan Clear Sky Hammer.