Shen Xiu mengerutkan bibirnya dan tersenyum pelan, terlihat berperilaku sangat baik, "Saya memang bukan roh kembar. Saya hanya punya satu seruling cacing roh. Bentuk pengobatan seruling cacing adalah Weiyang, dan bentuk meridian racun cepat berlalu. Adapun cincin roh, ini adalah sekte. Rahasia pintu, mohon maafkan saya karena tidak bisa memberi tahu.""Zongmen?!" Ma Hongjun berseru, "Kenapa aku tidak tahu kapan kamu memiliki sekte, Xiaoxiu?" Dia memandang Tang San, hanya untuk menemukan bahwa Tang San memiliki senyum yang tenang dari awal hingga akhir. , kamu sudah lama mengetahuinya?"
Tang San mengangguk dengan tenang.
Shen Xiu menunjuk ke dinding mangkuk dengan ramping, "Lima Dewa."
"Aku tidak tahu, Lima Sekte Abadi ini adalah He Zongmen?" Niu Gao bertanya dengan ragu-ragu. Ada sekte yang dapat membuat roh pertama membunyikan garis bawah seribu tahun Tidak peduli bagaimana mereka berpikir, mereka seharusnya sangat kuat, tetapi mengapa mereka tidak pernah mendengarnya?
"Sekte Lima Dewa terletak di Miaojiang," kata Shen Xiu dengan wajah dingin, "Itu normal jika saya belum pernah mendengarnya. Saya tidak dapat melarikan diri dari dunia, dan persyaratan untuk menerima murid sangat ketat. Sekarang, hanya tuanku dan dia yang ada di gereja. Cinta, dan aku."
Ini sangat keras! Sekte ini benar-benar berubah-ubah!
"Aku tidak tahu, di mana Miaojiang?" Niu Gao dan Titan saling berpandangan. Titan terbatuk dan bertanya.
"Kedalaman awan di luar langit." Shen Xiu meludahkan dua kata dengan acuh tak acuh, dan kemudian menghela nafas, "Jangan sembunyikan dua pendahulu, karena aku diusir dari Agama Lima Dewa oleh tuanku, aku tidak pernah kembali, bagaimana saya kembali? Guru tidak pernah mengajari saya."
"Kultivasi tuan ..."
Shen Xiu terus menghela nafas, "Tuan sudah menjadi Pinnacle Douluo ketika saya pergi, dan sekarang ... saya tidak tahu."
Douluo Puncak!
Berapa banyak puncak Douluo yang ada di Benua Douluo? Bukan sepuluh ganda!
Melihat Shen Xiu lagi, saya merasa bahwa cahaya keemasan di belakangnya adalah Jin Cancan yang tidak dapat dijelaskan-dukungan di balik singkatan Jin Cancan.
Dalam hal ini, Shen Xiu masih menunjukkan senyum yang tak terduga.
Bukankah itu hanya berpura-pura, siapa yang tidak?
Hanya Tang San, yang tahu sebagian besar urusan internalnya, memandang dua senior yang sangat dihormati yang meremehkan Shen Xiaoxiu, bahunya bergetar dengan senyum tegas.
Perjamuan yang meriah berlangsung sampai tengah malam. Tang San dipaksa oleh Titan dan Niu Gao untuk menuangkan beberapa mangkuk besar anggur. Dia menginjak anak tangga yang lembut dengan berat, sebagian besar berat badannya bertumpu pada Shen Xiu, bernafas dan bernafas di ruangan yang penuh kelembutan anggur. Wangi.
Shen Xiu menarik Tang San ke kamar yang disiapkan untuk mereka oleh klan kekaisaran, dan melemparkan Tang San ke tempat tidur.
Tang San berbalik, beristirahat di atas selimut lembut dan mengeluarkan beberapa ocehan.
Jelas kekuatan roh dapat digunakan untuk memaksa anggur keluar, tetapi Niu Gao dan para Titan yang minum terlalu tinggi menolak untuk menyerah, tersipu dengan leher yang tebal dan berteriak bahwa Master Sekte harus minum, dan Tang San juga melepaskannya, tersenyum riang, dan minum banyak.
Melihat Tang San yang pusing, Shen Xiu menggelengkan kepalanya tanpa daya, berbalik dan meninggalkan pintu.
Tang San membuka matanya setelah dia pergi, alkohol ada di perutnya, dan seluruh tubuhnya hangat, sedikit pusing dan nyaman, tidak ingin keluar dari alkohol, dia menggelengkan kepalanya, dan menutupnya dengan nyaman di atas selimut. Punya mata.