Di mata Qiao Changyan yang marah dan menjijikkan, Ji Chen dengan keras kepala menangkap udara dan pergi ke sisi Qiao Changyan. Dia menghabiskan masa cinta yang manis dan indah dengan Qiao Changyan. Perlahan, Ji Chen mulai memikirkan masa depan mereka berdua. Dia ingin berdamai dengannya, Qiao Changyan bersama secara terbuka dan terbuka, bahkan jika dia akan dikritik oleh dunia, dia percaya bahwa dia bisa menjaga Qiao Changyan dengan baik. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, ia mengusulkan kepada Qiao Changyan idenya untuk meninggalkan rumah Ji. Qiao Changyan meninggalkan rumah Qiao—biasa disebut kawin lari. Qiao Changyan tidak pernah memiliki perasaan terhadap keluarga Qiao dan tentu saja tidak memiliki alasan untuk menolak. Pada saat ini, untuk naik ke keluarga lain, keluarga Qiao menawarkan untuk mengabadikan putri keluarga Qiao kepada putra patriark keluarga itu, pria standar dan polos, untuk membiarkan pria itu berbicara hal-hal baik tentangnya. keluarga Qiao. . Pelacur secara alami tidak akan dikirim. Ada terlalu sedikit orang yang berbakat di sekolah menengah pelacur yang dapat melihat penampilan mereka dan tidak buruk. Mereka mengambilnya dan memilih Qiao Changyan.Tentu saja Qiao Changyan tidak mau, dia dan Ji Chenyi bergabung dan hanya bergabung untuk memainkan sebuah drama. Ji Chen berpura-pura memiliki kasih sayang yang mendalam untuknya. Secara alami, keluarga Qiao tidak akan membuat ide Qiao Changyan lagi, tetapi mencoba yang terbaik untuk mencocokkannya. Seperti yang mereka duga, keluarga Ji tidak bisa duduk diam, dan berulang kali mencoba Qiao Changyan. Ji Chen bertengkar hebat dengan ayahnya yang berdarah dingin dan kejam yang ingin melatihnya sebagai boneka. Mereka membanting pintu dan pergi untuk berdiskusi dengan Qiao Changyan frustrasi. Keluarga Ji tahu konsekuensinya akan mengirim orang untuk mengambilnya kembali, jadi keluarga Qiao secara alami tidak akan tinggal diam. Penjaga Qiao Changyan, yang berada di bawah tahanan rumah untuk menahan Qiao Changyan, santai. Qiao Changyan berlari keluar sesuai dengan rencana untuk bertemu Ji Chen dan Qiao Changyan.
“Ini benar-benar pertunjukan besar.” Shen Xiu bergumam, dengan ekspresi aneh, “Mengapa kamu tidak lari saja dari awal? Kamu tidak perlu membuang banyak usaha.”
“Aku tidak ingin A Yan membawa pelecehan verbal di punggungnya.” Ji Chen menjabat tangan Qiao Changyan dan berkata dengan serius. Qiao Changyan menghela nafas, "Ini mungkin bukan cerita yang bagus bagi tuan muda dari keluarga besar untuk melarikan diri dengan selir dari keluarga kecil. Itu lebih baik daripada dua pria kawin lari. Xiaoyan dicintai oleh kita berdua, dan tidak satu pun dari mereka. kami ingin dia menderita sedikit pelecehan."
Qiao Changyan tersenyum, "Kakak, aku bilang aku tidak akan peduli."
“Tapi kami peduli.” Qiao Changyan mengusap bagian atas lembut rambut saudaranya dan berkata dengan tulus kepada Shen Xiu, “Saya tahu bahwa hubungan antara kedua pria itu tidak ada di dunia. Jika Anda keberatan, kami akan pergi sekarang.”
"...Sepertinya Ye Lingling tidak memberitahumu," Shen Xiu terkekeh pelan, matanya yang gelap melengkung, alisnya dipenuhi dengan cinta yang lembut, "Cintaku juga seorang pria."
Ibukota pembunuhan.
Suara gedoran pintu tiba-tiba terdengar dari luar, dan aura pembunuh Tang San yang tertekan naik hampir seketika. Es segera mengembun di kabin kecil, dan di bawah tekanan aura pembunuh, aura serius meresap, dan bau darah keluar dari Tang San tanpa terlihat.
"Siapa?" Tanyanya dengan suara yang dalam.
"Ini aku." Suara di luar pintu itu menawan dan menawan, dan Tang San mengerutkan kening dengan tenang. Ternyata itu dia ... Berpikir seperti ini, dengan lambaian tangannya, semburan udara mengalir keluar dan membuka pintu. kait, "Silakan masuk." Tidak Tahu tujuan Hu Liena di sini. Tang San menekan roh pembunuh di dalam hatinya, tetapi kewaspadaannya telah meningkat menjadi yang terkuat.
Pintu terbuka, dan Hu Liena, berpakaian hitam, masuk dari luar. Wajahnya terlihat sangat pucat. Memegang secangkir Bloody Mary merah cerah di tangannya, minum perlahan, ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan orang kuat di Kota Pembantaian — kecuali Tang San. Hampir di Kota Pembantaian, ada lebih dari sepuluh Lapangan Kemenangan yang Jatuh yang akan sering meminum darah entah dari mana.
Melihat cangkir di tangan Hu Liena, Tang San berkata dengan dingin, "Ada apa?"
Hu Liena mengguncang cangkir, matanya yang indah mencerminkan penampilan seorang pria, rambut biru tua panjangnya diikat rapi oleh cincin batu giok putih dan garis-garis ungu, wajahnya tampan dan kulitnya cerah, garis-garis lembut menyiratkan ketabahan dan keganasan, dan sepasang mata biru tua, tenang dan dalam, seperti laut tanpa batas, tanpa akhir yang terlihat. Tang Yin, pria misterius dengan kepribadian yang kuat dan acuh tak acuh ini, tidak diragukan lagi adalah orang yang secara tidak sadar percaya pada kota gila ini yang menganggap kejahatan sebagai pembunuhan yang tepat. Selama dua tahun ini, dia diam-diam memperhatikannya dan mengawasinya. Dengan metode yang sederhana dan tajam, melihatnya memperlakukan semua orang sedingin es, melihatnya hanya tersenyum lembut pada seutas gelang lonceng perak yang halus... Dia menarik napas dalam-dalam dan langsung menyatakan tujuannya, "Saya harap bergandengan tangan denganmu. "
“Bergandengan tangan?” Tang San mengangkat alisnya, temperamennya elegan dan tenang, dia sama sekali tidak seperti seseorang yang telah berada di kota pembunuhan selama dua tahun, tetapi kadang-kadang membocorkan aura pembunuh berdarah yang kuat. satu pemenang di setiap pertandingan. Jika kita bertemu, bagaimana kita bisa bergandengan tangan?"
Hu Liena tersenyum, cahaya merah darah di matanya sedikit memudar. Hu Liena telah berjuang kesakitan akhir-akhir ini, meskipun dia juga mendapat bantuan tulang roh kepala, ditambah dengan ketekunannya, dia tidak menjadi gila, tetapi dia masih sedikit lebih buruk daripada Tang San. Hari ini, setelah akhirnya turun dari tekanan pembunuhan, saya datang ke Tang San.
"Aku hanya perlu Jalan Neraka kita untuk dilalui bersama."
"Jalan Neraka?" Tang San cukup tertarik.
Hu Liena mengangguk, "Ya, ini jalan menuju neraka ..."
rumah Ji.
Dengan "sentuhan", patriark keluarga Ji saat ini, yang juga ayah Ji Chen, menampar telapak tangan di atas meja, wajahnya penuh dengan embun beku dan kesuraman, "Sialan!"
Di lobi di bawah, Ji Qi, yang tidak terluka, menjadi pucat, dengan senyum aneh di wajahnya. Hal yang sama berlaku untuk anak-anak keluarga Ji yang kembali bersamanya. Mereka tiba-tiba jatuh ke tanah satu per satu, dan mereka kehilangan napas dalam satu napas. Bernapas, senyum puas yang sama di wajahnya membuat seluruh tubuh menggigil. Untuk mengatakan hal yang sama, yaitu, di kulit hati mereka, ada bunga putih muda kecil yang muncul, mekar dengan aneh.
"Patriark, ini ..." Para tetua yang duduk di bawah saling memandang, dan tetua kedua berbicara lebih dulu.
"Bunga Tari Merah, ini adalah kemampuan Bunga Tarian Merah," ekspresi Ji He sangat jelek, "Dia diam-diam menanam benih misterius di hati orang, dan menunggu waktu tertentu untuk berakar dan bertunas, sehingga orang bisa mewujudkan keinginan mereka dalam mimpi mereka, dan menunggu untuk itu. Berbunga adalah waktu untuk kematian orang itu."
Ini adalah provokasi yang cerah! Kalau tidak, mengapa anak-anak dari keluarga Ji ini tidak mati di tempat, bukannya mekar dan mati di jalan, tetapi menunggu sampai mereka kembali ke keluarga Ji untuk mati di depan mereka?
Ji He menekan kemarahan yang hampir tercurah di dalam hatinya, "Mereka menemukan gelombang sepuluh ribu tahun jiwa binatang di Hutan Besar Star Dou. Kepemimpinan Ji Qi yang tidak tepat menyebabkan seluruh pasukan dimusnahkan. " Beberapa dingin dan kejam. Setelah itu, nasib Ji Qi dan yang lainnya ditentukan, Ji He dengan muram melihat mayat di bawah ditarik, mengunyah dua nama dalam diam.
"Ji Chen..."
"Qiao Changyan..."