Master memanggil Shen Xiu, Ma Hongjun, Ning Rongrong, dan Oscar ke Akademi Shrek untuk memberi mereka petunjuk arah ke Pulau Seagod.Xiao Wu dan Han baru saja kembali di pagi hari, dan Dai Mubai dan Zhu Zhuqing juga tiba di sore hari.
Tidak lama kemudian, Tang San juga bergegas kembali.
Ketika orang-orang tiba, tuannya membawa pedang Douluo Chenxin, Douluo puncak tingkat ke-97, untuk menghancurkan kepercayaan Delapan Monster Shrek.
Disebut Bai Chenxiang, yang benar-benar tidak mampu melawan, dan Han, yang sudah berada di level 85, keluar dari barisan, Delapan Monster Shrek dan Chenxin bertarung, dan pada akhirnya mereka kalah secara alami.
Namun, "kekuatan adalah dukungan paling kuat" Chen Xin memberi semua orang wawasan.
Sang master mendorong monster Delapan Shrek untuk mundur dan berlatih.
Tiga hari kemudian, Ma Hongjun akhirnya berhasil menembus level 59 dan melangkah lebih jauh menuju level 60.
Pada hari yang sama, Tang San dipanggil ke istana kekaisaran oleh Xueye Agung, dan bertemu dengan Ning Fengzhi, Pangeran Xue Xing, pangeran yang baru dipromosikan, dan empat pangeran pertama Xue Beng. Tang San bernama pangeran dan grandmaster, jadi dia tidak akan berkunjung di masa depan, dan dia bernama raja dengan nama keluarga yang berbeda, nama raja Lan Hao. Simbol status Raja Lan Hao adalah panduan jiwa biru jernih seukuran telapak tangan segitiga, penutup alam semesta laut yang luas.
Malam itu, Tang San dipukul di kepala oleh Hanhai Qiankun, secara tidak sengaja menyebabkan dia menghirup darah, bergabung dan mengenali tuannya, dan berhasil mencetak pola segitiga biru di tengah alisnya.
Salah satu skill dari Hanhai Universe Cover, Hanhai Body Cover. Laut yang luas dapat memperbesar, melindungi semua orang, sambil menyembunyikan tubuh dan napas semua orang.
Skill kedua, Hanhai memperbaiki body cover. Mampu menahan siapa pun dengan kurang dari tiga kali kekuatan mental Tang San, tetapi tidak dapat melukai lawannya.
Keterampilan ketiga, gelombang laut yang ganas. Serangan kelompok.
Keterampilan keempat, alam semesta menghancurkan iblis. Serangan tunggal.
Di pagi hari berikutnya, sekelompok sepuluh orang memulai jalan menuju Pulau Dewa Laut.
Sepuluh hari kemudian, di perbatasan barat Kekaisaran Tiandou, lebih dari tiga ratus pencuri serigala terbunuh (keturunan manusia dan serigala iblis ledakan, haus darah dan nafsu, sering membantai seluruh desa, meninggalkan wanita muda untuk pemerkosaan dan perzinahan, dan mayat yang tersisa untuk makanan). Kaki kanan Dai Mubai dari badai kegilaan yang haus darah dan hiruk pikuk - keterampilan tulang jiwa menjadi haus darah dan panik, dan tubuhnya langsung menjadi hiruk pikuk. Serangan dan pertahanan meningkat 100%, kecepatan meningkat 100%, dan keterampilan tidak dapat digunakan.
Satu bulan kemudian, ujung barat Kekaisaran Tiandou, Kota Hanhai. Sesampainya di Kota Hanhai, saya menemukan hotel untuk beristirahat Setelah makan malam di malam hari, semua orang datang ke kamar Tang San untuk rapat.
"Xiao Ao dan saya pergi jalan-jalan di sore hari. Kami perlu naik perahu ke Pulau Poseidon. Jadi di sore hari kami membeli beberapa barang yang diperlukan untuk pergi ke laut dan menyewa perahu. Omong-omong, pemiliknya mengatakan itu butuh satu hari untuk mempersiapkannya. Lusa, kita pergi ke laut. Aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan kepada semua orang, siapa di antara kalian yang bisa berenang?"
Semua orang saling memandang dan menggelengkan kepala.
Shen Xiu mengangkat tangannya diam-diam, "Aku akan."