"Tunggu... yah..."Ada sedikit rasa sakit dari daun telinga yang dipegang oleh mulut yang hangat. Shen Xiu menggunakan lengan yang lemah untuk menopang dada Tang San. Mata aslinya yang jernih sedikit hilang, alisnya yang halus berkerut tanpa sadar, dan bibirnya yang kemerahan. dan menghembuskan erangan intermiten yang secara tidak sadar ditekan oleh tuan mereka.
Tang San menjilat dan menggigit telinga putih yang lembut, hanya untuk melepaskan penjepit merah yang dimainkan oleh telinga malang itu.Ke bawah adalah leher anak laki-laki itu, dengan lekukan indah dan bergerak yang sedikit terangkat.
Ujung lidahnya menjilat leher bocah itu dengan air dari atas ke bawah, membuka mulutnya dan menjilat jakun kecilnya, bocah itu terengah-engah, dan orang yang menggigit bibirnya dengan penampilan yang tidak terkendali menggelitik.
"Hmm ..." Bulu mata panjang yang tebal bergetar, Shen Xiu membuka matanya, merasa sedikit bingung untuk sementara waktu, dan segera kembali ke ketidakpeduliannya yang biasa. Dia adalah satu-satunya di ruangan itu, dan dia sangat kering. Satu set pakaian rapi diletakkan di kepala tempat tidur.
Kekuatan roh beredar di tubuh, dan rasa sakit di pinggangnya jelas berkurang. Dia mengangkat selimut dan melihat banyak buah plum merah di matanya. Pipinya merona. Dia menoleh dan berhenti melihat, mengambil dengan rapi. mengatur pakaian dan mengenakan pergelangan tangannya. Lonceng perak di pergelangan kakinya masih berdering. Mendengar suara ini, Shen Xiu memikirkan kegilaan semalam. Tang San masih bingung, mengatakan apa soundtracknya...
Shen Xiu menghela nafas lega, berjalan ke kamar mandi tanpa alas kaki, menyiramkan air dingin ke wajahnya, mengangkat kepalanya ketika dia merasa itu tidak terlalu panas, dan tidak bisa menahan matanya melebar ketika dia melihat dirinya di cermin. .
Siapa pria dengan alis merah dan Hanchun yang dicintai pada pandangan pertama! Itu pasti bukan dia!
Cupang di belakang telinga menyebar sampai ke leher dan kemudian ke tulang selangka, dan akhirnya disembunyikan ke dalam pakaian, Shen Xiu mengerutkan kening, bagaimana Anda keluar!
"Xiaoxiu?" Tang San tidak melihat kekasihnya di tempat tidur ketika dia mendorong pintu masuk. Dia tersenyum dan berjalan ke kamar mandi, memeluk kekasih yang berwajah sedih dari belakang, "Ada apa?" Dia menggigit daun telinga bocah itu. intim, mata birunya Kelembutan hampir meluap.
"Bukan apa-apa." Bukankah itu hanya menggulung sprei? Apa yang kamu malu, diam-diam menolak diri yang lebih merah, Shen Xiu mencoba membuat tampilan yang tenang, melihat cinta yang tak dapat disembunyikan antara alis dan mata Tang San di cermin Dan kebahagiaan, dia tidak bisa menahan bibirnya dan tersenyum manis.
“Cepat dan cuci, aku membuatkan bubur untukmu.” Tang San melingkarkan tangannya di pinggang Shen Xiu, “Apakah sakit di sini?”
"Tidak, aku juga seorang kaisar jiwa, saudaraku, jangan berpikir aku terlalu rapuh." Shen Xiu bergumam, tiba-tiba memikirkan sesuatu, berbalik dan meraih kerah pemuda itu, menyipitkan matanya dan berkata, " Kakak, aku tiba-tiba memikirkan satu hal ..." Jari putih kurus anak laki-laki itu mengklik dada Tang San. Jika itu adalah nada yang mengancam, telinga Tang San lebih seperti bayi, "Bagaimana kamu tahu itu?"
Tang San terbatuk ringan dan tertawa terbahak-bahak, "Cemburu?" Menyentuh rambut lembut pemuda itu, Tang San dengan mahir merapikan rambutnya, "Aku ingin memberitahumu tentang lima tahun terakhir, tepat sebelum aku datang ke sini. Yuexuan adalah sebuah tempat. di Kekaisaran Tiandou yang memberikan pendidikan elit aristokrat. Saya belajar di sana selama satu tahun. Pemilik Yuexuan adalah bibi saya. Ketika saya lulus, saya mengaku kepadanya bahwa saya memiliki kekasih laki-laki. Lalu ..." Tang San menyentuh hidungnya , merasa sedikit malu, "Bibi, dia menemukan seorang guru yang mengajari saya pelajaran."
Shen Xiu tercengang, Bibi, apakah sangat baik bagimu untuk menjadi sangat aktif!
“Aku akan memberitahumu sisanya, apakah kamu tidak lapar? Mengapa kamu tidak bergegas untuk mencuci?” Tang San meremas hidung Shen Xiu dan hanya mencium bibir bocah itu, “Lepaskan, baiklah, aku masih Turun."
Shen Xiu mengerutkan bibirnya, apa? Apakah nada ini membujuknya sebagai seorang anak? Dia dengan patuh melepaskan cakar yang memegang kerah Tang San, matanya secara tidak sengaja menangkap sedikit hitam di tulang selangka Tang San, dan dia menangkap Tang San yang baru saja mundur beberapa langkah ke belakang, dan mulai membuka tangannya di Tang San. tatapan heran. Mengambil pakaiannya.
“Jangan seperti ini, Xiaoxiu, bukankah kamu bersenang-senang tadi malam? Bukankah aku sudah memuaskanmu?” Tang San tampak sedih dan memegangi kaki putih dan lembut Shen Xiu.
“Jangan membuat masalah, bisnis!” Shen Xiu memelototinya, menarik kerah Tang San, dan dia melihat tanda lingkaran ungu tua di tulang selangka kanan — itu tidak cukup tepat. , Lebih seperti kupu-kupu, kupu-kupu dengan sayap terbuka.
"ini adalah……"
"Aku tidak tahu," Tang San menggelengkan kepalanya, "Aku menemukan ini ketika aku bangun di pagi hari. Tapi bukankah kupu-kupu Shen Xiaoxiu kamu? Apakah ini tanda cinta yang kamu berikan padaku~"
Melihat Tang San tertawa dan berbicara omong kosong, jelas bahwa dia ingin dia tidak khawatir, Shen Xiu merasa geli, dan mengembalikan kerahnya yang berkerut, "Ya, ya, kamu menebak semuanya. Aku akan segera turun, kamu Turun dulu."
"Lebih cepat."
Saat pintu kamar mandi tertutup, Shen Xiu segera terlihat serius, "Sistem, apa itu? Apakah kamu yang melakukannya?"
[Ding~...]