Duduk di samping tempat tidur menonton Shen Xiu, Tang San mengerutkan kening. Saya tidak tahu berapa lama sebelum pintu diketuk, dan suara Ma Hongjun datang dari luar, "Kakak ketiga! Orang-orang yang menghancurkan klan ada di sini!"Tang San baru kemudian menyadari bahwa dia masih akan bertemu seseorang dari klan lain kali, dia hanya menggurui dan khawatir bahwa Shen Xiaoxiu sudah ada di sana.
Dia menghela nafas dan pergi untuk membuka pintu. Ma Hongjun berdiri di pintu dan mau tidak mau berkata ketika dia melihat Tang San membuka pintu, "Saudaraku, klan yang rusak mungkin tidak mudah untuk dihadapi! Pemimpin klan itu terlihat cukup sulit. "Dia bahkan tidak akan mengatakan sepatah kata pun, seolah-olah semua orang berutang uang padanya."
Tang San menggelengkan kepalanya tanpa daya, "Jangan bicara omong kosong, tunggu aku, aku akan mengatur perbaikan kecil dulu."
Ma Hongjun terkejut, "Apa yang terjadi dengan perbaikan kecil itu?"
"Dia ..." Tang San melihat ke belakang, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap tempat yang sama.
Shen Xiaoxiu di tempat tidur, kulitnya telah berubah dari merah darah kembali ke putih asli, seperti rambut panjang Mo menyebar di seprai putih, alis dan matanya tenang, sepertinya dia tidur nyenyak.
Kenapa berubah lagi?
Tang Sanbai bingung, dia berjalan beberapa langkah dan menempelkan dirinya ke tubuhnya, menyaksikan bahwa tanda merah patah hati Acacia putih asli sekarang telah berubah menjadi emas cemerlang, dan wajah halus yang melapisinya luar biasa suci dan mulia.
Apakah itu benar-benar ada hubungannya dengan Acacia Heartbroken...
Mengetahui bahwa tidak ada kerusakan pada tubuh Shen Xiaoxiu, Tang San akhirnya menarik selimut ke atas Shen Xiu, dan berjalan ke aula depan bersama Ma Hongjun.
Adapun ginseng naga darah kristal yang diberikan oleh Bai He untuk memenangkan Yang Wudi, Tang San sudah memiliki kesepakatan dalam pikiran.
Rumah itu sepi.
Shen Xiu, yang sedang berbaring di tempat tidur, bernapas secara merata dan lancar, dan bulu matanya yang panjang dan tebal sedikit bergetar.
Tiba-tiba, jejak emas itu menyala terang, dan jejak cahaya keemasan keluar darinya, membentuk benang tipis ilusi emas, yang membungkus seluruh orang berlapis-lapis, membentuk bentuk kepompong besar.
Cahaya keemasan di kepompong itu terang dan gelap, berkedip sekali dan lagi, dan frekuensinya tampak berkedip dengan napas orang.
Jendela yang tertutup tiba-tiba terbuka tanpa suara, dan sesosok ungu melintas. Pihak lain menginjak tanah diam-diam dengan sepasang kaki giok telanjang, dan tidak ada suara dari lonceng di pergelangan kakinya. Dia mengulurkan sepasang tangan seperti batu giok dan meletakkannya di kepompong emas. Pengunjung dengan ringan membuka bibir merahnya, dan bahasa yang tidak jelas dan misterius diucapkan kata demi kata. Dengan suara pengunjung, tangan giok bersinar dengan cahaya ungu, Benang menyusup ke dalam kepompong emas.
Ungu yang mempesona mengembara di kepompong emas, secara bertahap memadat menjadi pola yang rumit. Pada akhirnya, semua garis terbentuk, dan kepompong emas sudah ditutupi dengan garis-garis ungu, sekilas terlihat seperti kepompong berwarna ungu dan emas.
Pengunjung itu menghela napas, menatap kepompong besar itu sambil tertawa kecil, dan bergumam tak terdengar dari bibirnya, lalu melarikan diri ke udara.
Tanpa tinggal lama, gaun ungu itu membuat lengkungan bergelombang, dan para pengunjung menghilang di depan jendela dengan langkah ringan. Jendela-jendela tertutup kembali tanpa suara, seolah-olah semuanya hanya ilusi.Tidak pernah ada orang di ruangan ini.