Pagoda Kaca Sembilan Harta Karun di tangan Ning Rongrong bersinar terang, dan Tang San segera melepaskan keterampilan jiwanya setelah mengatakan "kekuatan jiwa".Lawan Davis bergegas maju, dan Zhu Zhuyun melintas dari sisi Davis setelah diberi kemampuan roh tambahan, meninggalkan bayangan hitam di udara, mendekati Tang San.
Jelas, Tang San dengan cincin roh sepuluh ribu tahun adalah ancaman terbesar yang mereka pikir.
Ekspresi Tang San sedikit bermartabat, dia mengabaikan Zhu Zhuyun yang bergegas, cahaya biru melonjak di telapak tangan kanannya, cincin roh 40.000 tahun bersinar.
Namun, Zhu Zhuqing bergerak, dan dua saudara perempuan Wuhun yang sama-sama kucing Nether berkelahi. Meskipun kekuatan roh Zhu Zhuqing tidak sebagus Zhu Zhuyun, masih ada dukungan peningkatan kecepatan dari pemilik Menara Kaca Sembilan Harta Karun di belakangnya.Anda harus tahu bahwa untuk master roh tipe serangan tangkas, kecepatan dan serangannya langsung proporsional, mengandalkan peningkatan seratus. Pada kecepatan empat puluh empat, Zhu Zhuqing tidak kehilangan angin melawan Zhu Zhuyun. Tubuh kedua saudara perempuan itu terus-menerus bertabrakan di udara seperti meteor, dan percikan api yang tak terhitung jumlahnya yang meledak karena kontak cakar tajam bersinar di udara.
Sosok Xiao Wu melintas, dan dia menghadap Davis, matanya berubah menjadi merah muda centil, pesona jiwa keduanya. Davis mendengus dingin, meludahkan gelombang cahaya harimau putih, hendak melewatinya dan menuju Dai Mubai.
Namun, dia meremehkan Xiao Wu, tetapi dia akan menderita. Ada seringai di wajah Xiao Wu, dan cahaya keemasan melintas di sekujur tubuhnya, menghadapi gelombang cahaya harimau putih yang retak, dan dia langsung pergi ke depan Davis.Dengan jentikan kepang kalajengkingnya yang panjang, itu mengaitkan leher Davis. Kemampuan roh keempat, tubuh emas yang tak terkalahkan.
Kepang yang melilit leher Davis tiba-tiba menegang, dan dia melintas ke Xiao Wu di belakang Davis, dengan satu kaki bertumpu di tanah, dan yang lainnya bertumpu pada pinggang dan mata Davis. Kemampuan roh pertama, busur pinggang.
Tubuh Davis terlempar keluar seperti bola meriam dan langsung mengenai temannya.
Dai Mubai mengeluarkan raungan keras, dan tiga Gelombang Cahaya Pemisah Harimau Putih memblokir serangan beberapa siswa Akademi Master Jiwa Kerajaan Bintang Luo lainnya dengan peningkatan Transformasi Raja Kong Macan Putih.
Pagoda Ubin Sembilan Harta Karun di tangan Ning Rongrong sekali lagi melepaskan cahaya, dan peningkatan kekuatan jatuh pada Zhu Zhuqing. Zhu Zhuyun tertembak tanpa sengaja, terlihat jelek.
"Kerusuhan!" Mengikuti teriakan Tang San, semua orang di Shrek, yang tidak pernah menyerang, akhirnya mulai bergerak.
Tang San, yang telah mengumpulkan energinya, mengambil langkah maju dengan kaki kirinya, dan tinju kanan yang dipenuhi dengan cahaya biru tua jatuh ke tanah, dan cahaya biru tua meledak dari tinjunya. Ditemani oleh suara aneh, lingkaran halo biru gelap diam-diam menyebar di sekitar tim Akademi Xingluo. Tepat ketika lingkaran biru menyebar ke ekstrem, tiba-tiba, rumput perak biru yang tak terhitung jumlahnya datang dari dalam lingkup lingkaran cahaya. Menembus tanah , semua anggota tim Akademi Xingluo terangkat ke udara. Kemampuan roh keempat, kemampuan mutasi sangkar biru dan perak, susunan ledakan biru dan perak, efek setrum ditumpangkan.
Sayap phoenix dan phoenix terbang ke langit, dan sayap merah di belakang Ma Hongjun menjentikkan dan jatuh ke tengah tim Star Luo seperti meteor, terjebak pada saat efek setrum paku biru dan perak menghilang. kemampuan roh dengan pembatasan backhand yang ketat meledak dengan kekuatan serangan yang kuat pada saat ini.
Bagian pertama dari Phoenix Howlstrike tercengang, menyebabkan anggota tim Star Luo yang baru bangun jatuh ke babak baru setrum yang lebih dalam. Pada saat ini, Hujan Meteor Macan Putih dan bagian kedua dari Phoenix Howlstrike diluncurkan pada saat yang sama, meliputi area Enam orang di dalam.