Berdiri tidak jauh, dua orang, satu berbaju putih, disulam dengan benang sutra biru es dan pola gelap es Linghua yang disulam, dengan alis acuh tak acuh, dan enam cincin roh kuning, kuning, ungu, ungu, dan hitam yang paling cocok pada mereka. tubuh. Pria muda di sampingnya tersenyum lemah dan malu-malu, tetapi bilah angin yang dikirim sangat tajam.Keduanya adalah Ji Chen dan Qiao Changyan yang diselamatkan oleh Shen Xiu, tetapi sekarang temperamen mereka semua dingin, dan ekspresi mereka agak mati rasa dan kejam.
“Qiao Changyan, apakah kamu melakukan ini, Qiao Changyan, apakah dia mengetahuinya!” Shen Xiu merasa bahwa Qiao Changyan salah karena dia terkadang secara tidak sengaja membocorkan kekakuan dan mati rasa yang tidak disadari. Selain itu, dia jelas berada di dering keenam tetapi mengatakan dia dering keempat dan tidak pernah melakukannya. Jiwa bela diri dilepaskan di depannya. Dia tidak ingin menarik kesimpulan tanpa bukti, tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah dia diberi makan Biyun Dew, esensi Biyun Bamboo, dua orang yang memiliki efek kelesuan wajib akan berdiri di depan mereka. Jelas, baik Ji Chen dan Qiao Changyan milik Istana Wuhun.
Adapun Qiao Changyan... Saya tidak melihat titik merah tambahan di minimap, dan Shen Xiu percaya bahwa Qiao Changyan tidak tahu apa-apa.
“Dia sedang tidur, apa yang bisa saya tahu?” Qiao Changyan memiringkan kepalanya, matanya yang cokelat muda sebersih sebelumnya, dan berkata dengan lembut, “Ketika dia bangun, dia akan diberi tahu, Tang Zixiu, ini tidak ada di tempat pertama Orang-orang "telah menghilang sepenuhnya, dan keluarga Ji akan setuju kita kembali untuk Chen..." Qiao Changyan tersenyum puas, "Betapa indahnya, bukan?"
Ji Chen berdiri tegak, diam.
“Ye Lingling dan Huo Shaoheng pasti menyesal mengenalmu.” Shen Xiu berhenti sejenak, mengejek.
"Kenapa?" Qiao Changyan tersenyum malu-malu, "Mereka hanya akan datang untuk menyelamatkan kita, dan kemudian mengetahui bahwa kalian semua dibunuh oleh Istana Wuhun, agar tidak membuat kita sedih, mereka tidak akan memberi tahu kita, saudari tidak akan pernah tahu. ..."
Shen Xiu melihat ke belakang, dan semua orang di Aula Roh mendekat, "Mengapa?"
Qiao Changyan memandang Ji Chen dengan cinta menyeramkan dan gila di wajahnya, "Untuk Chen, hanya dengan cara ini keluarga Ji akan membiarkan kita bersama ..."
Ekspresi Ji Chen tetap tidak berubah, dan setelah diperiksa lebih dekat, dia dapat menemukan bahwa matanya penuh dengan kekosongan.
Alis Tang San bergerak sedikit ketika dia mendengar kata-kata Qiao Changyan. Dia menundukkan kepalanya dan tidak bisa melihat ekspresi di wajahnya. Dia tiba-tiba memegang tangan Shen Xiu dan berkata dengan suara rendah, "Xiao Xiu, aku akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya. mengirimmu pergi..."
"Aku tidak yakin." Shen Xiu menjabat tangan Tang San, menggenggam kerahnya dan mengucapkan satu kata pada satu waktu, mata persiknya yang berbentuk sempurna berkilau karena marah, "Tang San, tidak ingin meninggalkanku."
Mendengar ini, Tang San tidak bisa menahan tawa, dan terlepas dari orang-orang di Aula Roh yang mendekat di belakangnya dan keduanya berdiri di depannya, dia memeluk pinggang Shen Xiu dan menciumnya dengan ganas. Bibir kering terasa hangat dan basah karena menjilat, terjerat dalam lidah lembut yang licin dan menari bersama, mengisap cairan tubuh di mulut bocah itu. Tang San dikelilingi oleh Kaisar Perak Biru dalam lingkaran. Sampai akhir ciuman ini.
Shen Xiu bersandar di lengan Tang San, pipinya merah, dan matanya lembab, "Saudaraku, kita tidak akan mati." Tang San adalah protagonis dunia ini, dan tidak mungkin baginya untuk mati.
“Tentu saja tidak, kita masih harus menempuh banyak jalan.” Suara Tang San sedikit serak, dan dahinya menyentuh dahi Shen Xiu, mata birunya tidak berkedip, “Xiao Xiu, kamu harus tahu, bahkan jika aku mati, aku akan membawanya bersamaku. milikmu."