“Jangan mati?” Yan pulih dari kemarahan karena kehilangan binatang jiwa berusia 100.000 tahun, dan mencibir, “Jangan khawatir, kamu tidak akan pernah memiliki kesempatan ini. Hari ini adalah hari kamu mati!”"Haha." Tang San dan Shen Xiu yang langsung terlibat, dan Shen Xiu tersenyum mengejek, bahkan jika Yan tidak mengerti konotasi yang kaya dari "Haha", dia juga mengerti ironi Shen Xiu, pada urat nadinya yang biru melonjak, mengamuk, dan dia mengumpat dengan marah, "Aku #%&......!"
Xieyue dan Hu Liena yang bergegas tampak agak aneh. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat Yan begitu cemas dan bejat, terlepas dari sikap dan citranya.
Clear Sky Hammer di tangan Tang San tiba-tiba berayun ke udara, dan cahaya putih tebal naik ke langit seperti kerucut tajam, dingin, kejam, keras, dan tragis, dan niat membunuh yang besar seperti hal yang nyata. Pada saat yang sama, Kaisar Perak Biru di sekitarnya tumbuh dengan hebat. Alam Dewa Pembunuh ditumpangkan di Alam Perak Biru!
Shen Xiu memegang tahun yang singkat dengan alis dingin dan melirik Ji Chen dan Qiao Changyan, yang berhenti melakukannya setelah menghentikannya. Dia melengkungkan bibirnya dengan ironis, dan itu benar-benar tidak menyenangkan untuk menyelamatkan serigala bermata putih ...
“Oke, sudah cukup.” Ketika pertempuran sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara lembut dan rendah, dan akhir kata itu lembut, dan sepertinya bisikan lembut di telinga. Jelas tidak keras, tapi semua orang yang hadir mendengarkannya.
"Siapa!" Kata Xie Yue tajam dengan ngeri.
Shen Xiu terkejut, lalu matanya berbinar, dan dia melihat ke arah sumber suara, dan melihat seorang pria mengenakan jubah putih, jubah ungu dan emas dan topeng perak-putih berjalan perlahan, dengan senyum lembut di wajahnya. matanya yang hangat dan gerakannya yang anggun. Temperamennya mewah, dan ada kekuatan kekuatan dalam aksinya. Mengikutinya adalah Han, Xiao Wu, dan Tourmaline.Meskipun pakaian mereka sedikit berantakan dan digambarkan sebagai memalukan, mereka jelas tidak mengalami banyak kerusakan.
“Penatua!” Ketika Hu Liena melirik ke sudut pakaian biru dan putih, Hu Liena tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kedua kali. Dia selalu penuh perhatian dan menemukan bahwa pola di sudut pakaian itu persis seperti pola percikan air. milik keluarga Ji. Menampilkan sebagian kecil wajahnya, Hu Liena segera mengenali bahwa pihak lain adalah Penatua Ji yang telah diundang secara khusus oleh Paus dari Aula Sesepuh!
Bisikan Hu Liena tidak keras, tetapi sangat keras dalam keheningan di sekelilingnya Mendengar kata-katanya, Xie Yue dan yang lainnya terkejut dan melihat orang-orang yang diseret di belakang mereka.
“Apakah kamu mencarinya?” Xiao Wu terkekeh dan menarik tali emas dan perak di tangannya. Kemeja biru dan putih dari pihak lain telah direndam dengan darah merah, jus rumput hijau, dan beberapa padatan coklat kekuningan yang tidak diketahui. Dia menutup matanya erat-erat, anggota tubuhnya terpelintir seolah-olah kekuatan tak terlihat menekannya di punggungnya.Wajahnya biru dan ungu dan hanya nyaris tidak bisa mengenali fitur wajah aslinya, dan tali emas dan perak secara imajiner melilit lehernya. , Mengalir cahaya emas dan perak yang indah. Orang ini bukanlah Koleksi Lengkap Douluoji Puncak Tingkat Sembilan Puluh Enam yang secara khusus diundang oleh Paus Bibi Dong dari Istana Para Tetua.
"Bagaimana mungkin ..." Suara gumaman Hu Liena menggema di hati semua orang. Wajah Xieyue dan Yan sangat jelek, mereka saling memandang, dan mereka sudah memikirkan cara untuk melarikan diri. Mampu melukai Pinnacle Douluo menjadi penampilan yang menyedihkan, mereka tidak berani memikirkan sejauh mana kultivasi pria itu.
Pria misterius itu berjalan perlahan di depan Tang San Shen Xiu, tersenyum dan meremas pipi Shen Xiu, "Xiao Xiu, apakah kamu merindukanku?" Setelah berbicara, dia berkedip main-main.