kening gadis itu mengernyit dengan pupil emerald yang bergetar.
tepat di hadapannya berdiri seorang gadis kisaran usia 20-21 tahun dengan tubuh ideal dan rambut merah muda mencolok.
tidak hanya terbangun di tempat antah brantah dengan situasi asing yang terasa familiar, mengerikannya lagi adalah gadis muda di depannya dengan gaun tidur hijau lembut itu mengikuti setiap gerak tubuhnya.
"apa yang terjadi?"
jika ingatannya tidak rusak, seharusnya dia ada di sebuah tempat bernama chiba.
ia merupakan perawat senior di salah satu rumah sakit daerah terbesar di kota chiba.
setelah mendapat promosi jabatan sebagai kepala ruangan, dia dan kedua temannya mampir di sebuah kedai yang menjual ayam dan bir yang lezat.
mereka berceloteh sangat banyak hingga waktu mendekati tengah malam.
begitu dirinya berpisah bersama kedua rekannya, ia memutuskan untuk mengambil jalan pintas dengan melewati sebuah gang kecil.
siapa sangka dia justru bertemu buronan pembunuhan yang menjadikannya sandra untuk menghindari kejaran polisi.
tapi malang, seorang polisi dengan tangan gemetar justru melepaskan tembakan gegabah yang mengenai perutnya.
dia tidak ingat apapun selain rasa dingin yang perlahan menyelimuti tubuhnya.
"seharusnya.... aku terbangun di dua tempat.... jika bukan rumah sakit, maka harusnya aku bangun di alam baka. tapi apa-apaan ini?"
tangan putih pualamnya yang ramping menyentuh wajah seputih susu itu dengan hati-hati.
"KENAPA AKU MALAH TERBANGUN SEBAGAI SAKURA HARUNO?!"
baru-baru ini ada sebuah novel ponsel yang santer dibicarakan dikalangan para gadis.
tentang kisah cinta dua ninja tampan dan seorang gadis bermata mutiara.
semua mencintai gadis bagaikan bintang dilangit malam itu, tak terkecuali putra-putra dari clan ninja terkuat di cerita tersebut.
tapi tidak afdol rasanya jika protagonis yang sangat sempurna, tidak bertemu dengan tokoh antagonis.
dialah tokoh antagonis itu.
sakura haruno, ninja paling lemah di angkatannya karena sejak awal memang dia bukanlah dari keluarga ninja.
gadis haus kasih sayang itu sangat membenci putri hyuuga yang menurutnya telah merampas pria yang ia cintai.
uchiha sasuke.
male lead novel "road to heaven", pria penuh kharisma dengan ketampanan yang tidak masuk akal.
sakura jatuh cinta sejak masih sangat muda.
namun begitu mengetahui sasuke mencintai hinata, sakura yang sejak awal sudah memiliki tempramen buruk menjadi semakin buruk.
kecemburuannya kian memanas begitu tau naruro, second lead dari klan uzumaki pun terpikat kecantikan hinata.
awalnya sakura hanya memberi gangguan-gangguan kecil, namun justru kedua pria itu memasang badan bagi hinata.
tentu saja itu membuat sakura memanas dan semakin menaruh hasrat membunuh pada hinata.
dan benar saja, di festival pergantian tahun secara mulus sakura membunuh hinata dengan racun yang sangat mematikan.
meski sakura terkenal lemah di antara ninja lainnya, tapi dia memiliki IQ yang jauh di atas rata-rata teman-temannya. kecerdasannya bahkan satu tingkat dibawah legenda sannin wanita bernama tsunade.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Time I Will Survive
Romancesetelah dirinya terbunuh di tangan kedua rekan timnya, sakura kembali terbangun untuk kesekian kali. ia terus mengalami kematian dan rengkarnasi berulang, mampukah sakura merubah takdir hidupnya? atau ia harus menerima dengan pasrah dirinya terus be...