chapter: 2

3.3K 420 16
                                    

"saya ingin berhenti menjadi ninja."

tsunade tampak menatap shizune beberapa saat sebelum menyentuh ikat kepala dengan simbol konoha milikku.

"apa maksudmu?"

aku mencoba memasang senyum sebaik mungkin, "saya merasa saya tidak layak untuk berada di kesatuan ninja konoha."

"apa kau meremehkan akademi ninja?"

shizune menggeram sesaat begitu mendengar jawabanku, aku tahu dia akan berkata demikian.

"saya tidak akan menyalahkan sistem, hanya saja saya menyadari bahwa saya tidak memiliki kredibilitas sebagai ninja. jika anda melihat catatan perkembangan saya selama berada di bawah bimbingan kakashi-sensei, anda akan tahu bahwa saya tidak memiliki perkembangan yang signifikan. ini akan menghambat rekan saya jika saya mendapat misi-misi penting."

"bukankah itu alasan yang sangat logis untuk membuatku berkembang?" shizune kembali menimpali ucapanku dengan kening yang mengkerut.

"shizune-sama.... ikan yang berenang meski dilatih oleh guru terhebat di dunia sekalipun tidak akan bisa terbang seerti elang. begitu pula dengan saya."

selama beberapa saat keheningan menyelimuti kami. tsunade memperhatikanku dengan lekat, mencoba menilai apakah ada maksud tersembunyi dibalik pengajuan pengunduran diriku.

"apa ada alasan lain kenapa kau ingin berhenti?"

"sejujurnya saya ingin bergabung di tim medis. saya rasa posisi itu lebih cocok dengan saya."

aku tidak berbohong.

memang aku sempat terfikir untuk masuk tim medis, mengingat satu-satunya yang bisa ku banggakan hanyalah otakku.

"hmm... sebagai kepala desa, aku tidak bisa memaksamu menjadi ninja jika kau sendiri tidak yakin dengan kemampuanmu."

tanpa sadar senyum sumringah mengembang di wajahku begitu mendengar tsunade mengabulkan permohonanku.

aku membungkuk hormat sembari menutup mulutku karena terlalu senang.

ini awal baru ku, kehidupan baruku sebagai haruno sakura.

"terimakasih hokage-sama!"

kali ini aku tidak akan membuat kesalahan yang sama.

aku akan menjauh dari mereka!

.

"perhatian semuanya. hari ini kalian akan mendapat rekan baru. namanya adalah haruno sakura, dia transferan dari akademi ninja. saya harap kalian bisa bekerja sama dengan baik."

setelah memperkenalkanku pada 20 tim medis konoha, shizune bercakap-cakap beberapa saat dengan tanjiro-sensei selaku penanggung jawab ruangan.

akupun dipersilahkan untuk duduk bersama tim ku.

entah ini memang kebetulan atau bukan, aku kembali berada di tim 7.

"hai, namaku shion boleh ku panggil sakura?"

innerku hampir saja menangis haru begitu mendapati seseorang memperkenalkan diri untuk pertama kalinya padaku.

"tentu saja."

tak berapa lama, ketiga gadis lain pun ikut menimbrung dan berebut memperkenalkan diri padaku.

tim 7 medis terdiri dari 4 orang anggota yakni shion, mei, terumi dan kazuki sebagai ketua tim.

dengan adanya aku di tim 7, menjadikan tim 7 satu-satunya tim medis yang berjumlah 5 orang.

diluar dugaan ternyata kemampuanku dibidang medis lebih bagus ketimbang ketika aku masih menjadi ninja.

This Time I Will SurviveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang