Sekarang aku berada di kantor pada hari Kamis siang, seperti biasa tugasku hanya melayani dan beberapa kali membantu jika ada karyawan lain yang meminta tolong kepadaku. Di sini aku punya teman bernama Dwi yang hobinya bermain ponsel hanya untuk menonton tayangan YouTube kesukaannya bersama Dimas.
"Kalian ini dari tadi main ponsel terus, enggak bantuin aku!" Kataku dengan nada suara yang cukup keras.
"Iya-iya bentar dulu, ini seru banget loh," kata Dimas memberikan sapu ditangannya kepadaku.
"Ini apaan?" Tanyaku bengong.
"Kamu aja yang nyapu lagi seru nih," kata Dimas seenaknya.
"Kurang ajar, enak banget kamu. Emangnya kalian nonton apaan sih sampai seseru itu?" Tanyaku yang mulai kepo.
"Ini kita lagi nonton livenya Randi Qella, dia lagi uji nyali ke gedung tua, eh kamu tahu enggak tentang hotel yang udah lama enggak di pakai itu?" Ucap Dwi malah menanyaiku.
"Iya tahu, kalau enggak salah gedungnya di belakang kantor kita, yaa sekitar 4 kilometer kalau kita ke sana lewat gang kecil di samping taman," kataku menjawab pertanyaannya.
"Bagus, abis ini aku mau ke sana, kamu ikut kan Nar?" Tanya Dwi mengajakku.
"Aduh mau ngapain sih ke sana, enggak penting banget," kataku melangkah pergi.
"Eh tunggu, ini itu penting Nara. Aku mau foto bareng Qella sama Randi abis dia selesai live YouTube, kan jarang-jarang aku bisa dapat waktu pas buat ketemu dia, kamu ikut ya pliss," kata Dwi yang memaksa.
"Enggak mau, kamu sama dimas aja sana," ucapku menolak.
"Bener, sama aku aja soalnya aku juga mau foto bareng mereka nih," ujar Dimas senang.
"Hmm ya udah deh, bentar abis pulang kantor ya," kata Dwi.
Randi Qella adalah YouTubers yang memiliki cukup banyak pengikut di instagram dan juga YouTube. Mereka sering membuat konten horor, tapi mereka lebih sering mengupload konten uji nyali di beberapa gedung dan rumah kosong.
Bahkan yang membuat mereka memiliki begitu banyak pengikut adalah karena setiap mereka membuat konten uji nyali, mereka selalu saja menemukan penampakan, bahkan mereka memotret penampakan tersebut dengan jelas, sangat berbeda dengan YouTubers yang lain.
Aku sebenarnya belum pernah menonton video mereka, hanya mendengar cerita dari Dwi dan Dimas saja. Dwi dan Dimas adalah fans sejati Randi Qella, sampai bela-belain samperin Randi dan Qella ke gedung hotel tua, mereka bahkan tidak berpikir betapa bahayanya jika ke sana, bisa jadi ada hal buruk yang akan terjadi yang kita tidak ketahui.
Setelah waktunya pulang kantor tiba, mereka berdua begitu bersemangat dan sangat antusias tidak sabaran, karena Dwi dan Dimas sebentar lagi ingin menemui idola mereka bahkan bertatapan langsung dengan sang idola.
"Nara aku sama Dwi udah mau pergi, yakin enggak mau ikutan?" Tanya Dimas.
"Enggak usah kamu pergi saja aku tidak akan ikut," jawabku sambil membereskan barang-barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Indigo
HorrorBukan cerita tentang Nara, novel ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kia. Entah dari mana dia dapatkan mukjizat ini, atau mungkin dari Nara? Tapi bagaimana bisa, mereka saja tidak memiliki hubungan darah. Kia hanyalah adik dari teman...