"Berpikirlah sebelum membuka lubang besar, jangan sampai lubang yang kamu buat untuk orang lain itu, nantinya akan menjeratmu masuk ke dalamnya"
(UstiSA)***
"Apa Qella tidak punya jalan lain ya untuk mencapai titik suksesnya sampai harus melakukan hal seperti itu, aku sampai kaget. Gimana kalau nanti para fans nya itu tahu semua tentang Qella, pasti mereka jadi tidak mengidolakan Qella lagi," ujar batinku yang tengah memikirkan banyak hal.
Saat sedang terbaring di kasur tiba-tiba ada suara ketokan pintu yang terdengar, berlangkahlah kakiku menuju ke pintu dan segera membukanya. Namun tidak ada seorang pun di depan pintu, hanya ada sepucuk surat dari daun yang bertuliskan kata-kata dengan tinta dari tanah.
Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan, pecahkan misteri yang menghantui pikiranmu.
(Isi tulisan di daun tersebut yang terlihat samar-samar dan agak sulit untuk di baca).
Baik, aku akan mencari semua misteri di balik vlog-vlog YouTube Randi Qella. Aku akan memulainya hari ini juga, tapi sebelum berangkat aku membuka ponselku terlebih dahulu dan langsung menonton livenya, tanpa sabaran aku langsung menuju lokasi mereka ber-uji nyali sore ini.
(Rumah & klink Pantria Lestari)
Dulunya rumah ini adalah milik seorang dokter bedah, rumahnya dia gunakan untuk membangun sebuah klinik kecil, agar dapat merawat pasien dari tetangganya yang tidak dapat ke rumah sakit tempatnya bekerja karena jarak yang terlalu jauh.
Tidak lama pemilik rumah tersebut jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia, banyak warga sekitar yang berkata kalau dia terkena serangan jantung ketika melihat arwah sang istri yang telah meninggal saat melahirkan putrinya.
Setelah dokter bedah pemilik dari rumah ini meninggal, putrinya yang bernama Lestari itu memutuskan untuk pindah dari sana namun tidak ada yang mau membeli rumah itu, maka rumah itu di biarkan begitu saja hingga mulai menua dan rusak-rusak beberapa bagian dinding dan pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Indigo
HorrorBukan cerita tentang Nara, novel ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kia. Entah dari mana dia dapatkan mukjizat ini, atau mungkin dari Nara? Tapi bagaimana bisa, mereka saja tidak memiliki hubungan darah. Kia hanyalah adik dari teman...