...
Teu-ha !!! Annyeong yeoreobun.
So sebelumnya salam enam agama, ini my first story tentang treasure, ini juga pertama kalinya aku nukis genre cerita ini. Jadi maaf untuk kedepannya kalau ceritanya nggak sesuai sama ekspetasi kalian🤧
For your information juga, ini cerita aku buat pure dari pemikiran aku sendiri, imajinasi aku sendiri. Jadi kalau nanti ada alur yang tidak di sengaja sama dengan cerita lain aku minta maaf🙏 karena aku pun juga belum tentu baca semua cerita yang kalian baca.
Hargai kerja para author dengan dukungan seperti like, share dan komen☺ okeeyy ??? Bagus juga kalau kalian mau bantu promosi
Kalau gitu happy reading guys....
.
.
.
.
.Lavernest, 2122.
Lavernest adalah ibu kota dari distrik Megasantara. Distrik yang terbentuk sekitar 100 tahun setelah adanya tragedi karantina dunia. Kehidupan di Bumi kini sudah berbeda, kini adalah zaman teknologi di mana manusia berlomba-lomba menciptakan suatu hal yang tak pernah ada di dunia sebelumnya.
Apa yang bisa kita lihat dari distrik Megasantara ini? Hanya gedung-gedung pencakar langit, lalu lintas udara, robot humanoid dan banyak lagi hal-hal yang di luar nalar. Bahkan gedung istana presiden tak lagi berpijak pada tanah, gedung itu melayang di udara.
Meski kini adalah zaman teknologi, jangan heran jika masih banyak orang yang memilih berjalan kaki dan menaiki Space X di banding menaiki flying board ataupun flying car. Untuk kendaraan darat juga masih ada seperti authonomus car (mobil yang akan bergerak tanpa ada yang mengendarainya) yang tidak akan mencemari polusi sekitar.
Di zaman sekarang ini apapun bisa terjadi, hal yang tak ada pun juga bisa saja tiba-tiba ada. Tidak akan ada yang tau apa yang akan terjadi pada kehidupan ini untuk kedepannya.
Lavernest - Megasantara
Visualisasi Space X
(kereta yang bekerja menggunakan teknologi magnet dengan kecepatan 1.700 km/jam)Visualisasi dalam Authonomus Car
*Untuk visualisasi flying board, flying car dan robot humanoid aku yakin kalian sudah terbayang sendiri seperti apa.
...
Piww piww
Jangan lupa tinggal jejak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Praeteritum || TREASURE
Fanfiction- Ketika sebuah memori akan potongan kejadian masa lalu muncul dan membentuk sebuah teka-teki yang mengharuskan mereka kembali ke masa itu juga - Jadwal up » seluangnya waktu ®bahasa campur ⚠️warning kata-kata kasar⚠️