sedikit cerita

73 13 0
                                    

Hai Teume..
Udah 3 hari berlalu sejak announce dari YG.
Gimana hatinya? Udah di obati kan? :)

Sedikit cerita, 08-11-22
Pagi itu sekitar jam 8 pagi, di dlm kelas aku sempet mikir kalau malemnya mau update cerita ini. Jadi waktu temen² pada presentasi aku nyicil nulis di draf hehe.

Sampai akhirnya ganti mata kuliah. Tepat di jam 12 lebih 10 menit, aku dpt spam chatt di WA sama instagram. Dari base, grup admin sama dari moots.

Aku shock bahkan tanganku sampe gemeter jawabin chatt mereka :(
Saat itu juga aku bener² pengen nangis, tapi masih jam perkuliahan. Aku tahan sampe akhirnya aku sampe rumah sekitar jam 4 sore, baru tangis itu bener² keluar :(
Aku curhat ke bestie² ku yg dari lain fandom juga.

Masih kekeuh kalau itu cuma prank semata dari YG karna maybe MashiDam mau ngasih surprise :( but thats look so real :( i can't.
Sepama ini aku nunggu, hampir tiap hari aku bikin twt kangen sama mrk. Berharap suatu saat aku nangis bahagia kerna mrk balik.

Tapi ternyata yg aku dpt nggk sesuai sama harapan ㅠㅠ


Sulit memang, tapi ayo Teume!! Masih ada 10 berlian yg butuh dukungan kita!!

Mereka pasti juga jauh lebih terpukul, mereka pasti juga jauh lebih sedih. But look at them, meski mereka harus profesional di dpn kita semua, tapi mereka pasti juga berusaha buat bangkit lagi.

Peluk jauh buat kalian semua..
Ayo bangkit bareng²☺ saling menguatkan.
Masih sedih? masih nangis? Nggk apa, nggk ada yg ngelarang. Karna aku juga masih begitu. Tapi jangan tinggalin mereka. Tetep dukung mereka apapun keadaannya.

Katanya, we always be with you kan?
Kalau pergi berarti ingkar janji dong :(

Kalau mau rest nggk apa, tapi jangan lupa balik yaa Teume^^ ❤




~Aara

Praeteritum || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang