Maaf ya baru update lg, bukan gk mau
Muter² terus setelah di up date. Gimana mau update klo mau dibuka aja susah
Btw, happy reading....
Daniel menceritakan jika dulu Trinity memiliki kembaran bernama Infinity. Infinity gadis yang begitu periang dan supel hingga dia banyak di sukai oleh orang lain daripada Trinity yang pendiam. Daniel pun sampai tertarik dengan gadis itu, namun sayangnya Infinity sudah memiliki kekasih bernama Alex Rudiarto.
Singkat cerita Infinity diperkosa oleh Alex dan gadis itu hamil. Alasan lelaki itu memperkosa Infinity karena di landas cemburu, banyak lelaki yang mendekati infinity dan gadis itu terlalu Suep sehingga seperti tidak bisa menolak dan menghargai bagaimana posisi Alex yang cemburu.
Meski bagi infinity hal itu biasa saja karena yang istimewa baginya tetap Alex, namu hal itu kerap memicu pertengkaran yang berakhir dengan pemerkosaan terhadap gadis itu. Anehnya setelah lelaki itu memperkosa Infinity, dia menghilang. Untuk menutup aib makan orang tua Infinity pun meminta Daniel yang memang anak sahabatnya untuk menikahi anak gadisnya yang tengah berbadan dua.
Daniel waktu itu senang, karena memang dia memiliki rasa pada Infinity, tak masalah baginya jika perempuan itu hamil, toh itu pun bukan karena keinginannya. Akhirnya mereka pun menikah dan hidup tidak bahagia. infinity selalu murung dan menolak kehadirannya dan Trinity selalu menguatkan lelaki itu.
Infinity memang kerap mengalami stres di masa-masa kehamilannya hingga perempuan itu pun akhirnya melahirkan dan meninggal. Daniel pun terpukul, dia harus kehilangan infinity dan mengurus anaknya yang masih sangat kecil.
Lagi-lagi demi kebaikan, akhirnya Daniel pun menikahi Trinity dan menganggap jika bayi yang bernama Christopher itu adalah anak kandung mereka. Daniel pun mengalami banyak perubahan, ternyata Trinity gadis yang baik, pengertian dan mencintainya dengan tulus. Selang lima tahun barulah lahir Arya.Chris mengusap air matanya, apa ini alasan Arya bencinya? Anak pungut rasa anak kandung dan anak kandung rasa anak pungut? Kecemburuan sosial!
Tak lama Ratasya pun datang dengan terengah-engah menatap keadaan ya tampak kacau di hadapannya.
"Chris?"
Lelaki itu lalu menatap istrinya, sebenarnya dia belum siap bertemu dengan wanita itu, bagaimana reaksinya jika dia tahu kalau dirinya hanya anak pungut. Meski bisa di katakan Trinity yang dia anggap ibunya masih merupakan saudara sang ibunya.
"Kenapa kamu lemari?"
Arya segera memanfaatkan keadaan yang mulai terlihat seru baginya.
"Karena dia juga sudah tahu masa laluku kakkaku tercinta!"
Chris tampak shock.
"Kenapa kamu tidak memberitahu saya?"
Ratasya tampak kebingungan, merasa di pojokan karena dia pun belum siap menjawab pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratasya (Tamat)
RomanceRatasya hanya bisa pasrah dengan pernikahannya, apa lagi dirinya tidak bisa membuktikan pada keluarganya kalau dia bisa membawa sesosok lelaki idaman yang kelak akan menjadi suaminya. jangankan sosok suami idaman, teman dekat lelaki saja dia tak pun...