2. Kesal

205 13 0
                                    

Cr pict:Edison's Laboratory

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr pict:Edison's Laboratory
.

.
.
.
.

.......................................................................

Amar kini telah siap untuk berangkat ke laboratorium kampus tidak lupa lengkap dengan laporan praktikum yang telah dibantu oleh Adel tadi. Jam menunjukkan pukul 07.30 WIB yang merupakan jadwal rutin amar untuk berangkat kekampus, iya amar memang sangat disiplin terhadap waktu yang ia miliki, sehingga saat suatu keadaan mengharuskannya berubah ia akan sangat panik dan kebingungan yaaa contohnya kejadian tadi pagi.

Kondisi jalan yang sedikit becek membuat perjalanan amar menuju kekampus sedikit terhalang. Amar memang sangat suka berjalan kaki dari kosan menuju kampusnya, biar hemat katanya, waktu tempuhnya juga hanya 15 menit.

"Oke kita berdoa dulu, semoga kegiatan hari ini dilancarkan oleh Allah dan laporan aku diterima. Aamiin" ucap amar didalam hatinya sambil berjalan kaki

Ditengah perjalanan ia dikejutkan dengan sesosok motor yang melaju dengan kencang melewati dirinya, iya sesuai dengan tebakan kalian hehehe. Motor itu tidak sengaja membuat cipratan air genangan sisa hujan ke arah amar.

"Astaghfirullah, aishhh siapa sih itu" sontak amar setelah rok nya terkena cipratan air tadi

"Kayak kenal deh setelan sama motornya. Ah tau ah" amar pun bersikap bodo amat dan melanjutkan perjalanannya

Motor itu sama sekali tidak menghiraukan kejadian apa yang terjadi dibelakangnya dan terus memicu kecepatannya. Motor hitam, helm hitam, celana hitam, jaket kulit hitam, yang sebenarnya merupakan tipe manusia kesukaan amar. Mungkin hal itu juga yang membuat amar bersikap bodo amat dan tidak mau memperpanjang urusan tadi.

...

Sesampainya di laboratorium amar langsung memakai jas lab nya dan bersiap untuk praktikum bersama teman teman sekelompok ya. Namun kali ini bukan pembicaraan mengenai praktikum yang mereka bahas namun tentang asisten dosen yang akan mengawasi jalannya praktikum mereka nanti.

"Mar, Adel mana kok ga bareng?" Tanya Hana kawan satu jurusan amar

"Adel tadi mau mampir beli pena dulu, jadi aku duluan deh" jawab amar sambil mengancingkan jas lab nya

"Buset, ganteng banget kak rayhan" ujar salah satu teman sekelompok amar

"Emang kak Rayhan ngapain?" Tanya Hana penasaran

"lepas jaket kulit"

...

"Wait, bukannya sekarang jadwal kak Hanif?" Tanya amar kepada sahabatnya

"Diganti kak Rayhan kali" jawab Hana

"Tumben, Adel ngomong bener kejadian?" Tanya amar kepada dirinya sendiri

My SolutionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang