PROLOG

1.4K 125 1
                                    

~MY FIRST LOVE~

● ● ●
● ●

♡ ♡


Seoul, Juni 2022

"Haein-ah! Saranghae!," (Aku mencintaimu), ucap seorang gadis berambut panjang itu. senyum indah terukir dibibir gadis cantik ini saat pria yang ia cintai melihat kearahnya.

"Berhentilah mengatakan omong kosong itu!, Sudah ku katakan aku muak mendengarnya!," Haein menahan emosinya, Jujur saja dia sudah muak dengan kata-kata gadis itu.

Senyum indah itu berganti dengan tatapan lirih, apa tidak bisa pria itu mencintainya sedikit saja, "Apapun yang oppa katakan aku tak peduli!, Aku hanya mencintaimu suka atau tidak aku akan tetap mencintaimu," Gadis itu tersenyum lagi.

Haein melangkah kehadapan gadis itu. "Itu memang hak mu dan hak ku juga untuk menolakmu, dan berhentilah mengusik hidupku!, Simpan saja cintamu itu, aku sama sekali tak peduli tentang cinta ataupun perasaanmu," Dengan wajah angkuhnya pria itu melangkah pergi.

Jisoo membiarkan pria itu pergi kali ini gadis itu tak mau menahan pria itu lagi, tak lama air mata mengalir dipipi gadis cantik ini, rasa sesak kembali hingap dalam dada gadis ini, "Gwenchana (Tidak apa-apa) Jisoo-ya nanti pasti dia akan mencintaimu, Kau hanya perlu berusaha dan berjuang lagi, Hwaiting!," (Semangat!) Gadis itu tersenyum dan melangkah pergi dari tempat itu.

***

"Mianhae, Haein-ah neomu mianhae," (Maaf, Haein-ah sungguh maaf).

"Anni-ya eomma (Tidak,ibu), Jangan tinggalkan aku!," Haein mengenggam tangan ibunya, namun tangan itu memudar menjadi debu yang perlahan menjauh dan menghilang.

"Eomma," Lagi Haein terbangun tengah malam dengan mimpi buruk tersebut, Mimpi buruk yang menghantuinya selama 10 tahun terakhir.

"Eomma bogoshipeo," (Aku merindukanmu ibu) Pria itu beranjak turun ke dapur dan minum air, "Sepertinya aku tak akan bisa tidur lagi," Senyum getir itu terlihat diwajahnya.

"Sampai kapan akan seperti ini aku lelah!, Eomma tolong aku," Untuk kesekian kalinya air mata menetes dipipi pria ini.

"Ottokae,eomma (ibu,harus bagaimana) aku lelah, aku berpikir apa yang aku harapkan dari semua ini? Aku sungguh lelah terkadang aku berpikir lebih baik menyusulmu saja, tapi aku tidak mau mengecewakanmu," Pria itu beranjak ketempat tidur, "Aku harap aku bisa tertidur,"

***

Mencintaimu adalah hak ku, suka atau tidak aku akan tetap mencintaimu
-Kim Jisoo-

~MY FIRST LOVE~

See you in the first chapter🖐

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang