💸rich family..
Maaf kalau banyak teypo...
•
•
•
•
•
•Pagi hari di mansion jung sudah diawali dengan suara teriakan mommy taeyong yang mengema di seluruh ruangan mansion mewah berlatai 4 itu.
"jung jeno buruan turun keburu telat!!!!!"teriak taeyong.
"iiihh iya mom ini masih jam enam pagi, kan jeno minta nya bangunin jam 7 pagi mommy ku sayang..mana pakai banguninya bilang kalau ini udah jam 8 pagi lagi kan jeno jadi keburu buru mom"keluh jeno seraya menarik kursi dan mendudukan pantat nya.
"dimana mana sekolah masuk jam 7 jen terus ngapain kamu mintak mommy bangunin jam 7"
"iya gpp aja mom"balas jeno.
"daddy mau berangkat ke kantor sekarang?"tanya mark yang melihat yang sang daddy berjalan menuju meja makan."iya,daddy lagi ada meeting pagi hari ini dan jeno ingat ini hari pertama kamu masuk Sma daddy harap kamu gak membuat ulah di hari awal sekolah mu kau paham"ucap jaehyun menasehati jeno karna dari ketiga putra jung,jeno lah anak yang paling bisa di katakan sangat nakal nya melewati kesabaran seorang bapak jung jaehyun.
"iya dad,,tapi asalkan boleh bawa mobil tesla daddy yang warna merah,,boleh ya"bujuk jeno.
"gak!! Kamu berangkat sama mark oke,,dan sungchan kamu di berangkat bareng sama daddy"sela taeyong.
"tapi Mom ini masih kepagian guru guru sungchan masih belum ada yang datang satpam sekolah pasti juga masih molor"ucap sungchan.
"ya udah kamu berangkat sama abang abang kamu aja kalau gitu"balas jaehyun dengan memakan roti selai nya.
"tapi kan gak searah dad"alasan mark.
"lu berangkat naik ninja of round (sepedah ontel) aja deh chan"cletuk jeno.
"dih ogah ya yakali gue ngontel sini ke skolah".
"ya udah nanti daddy beliin motor buat kamu"sela jaehyun.
"sungchan doang nih"ucap mark dan jeno serempak.
"iya iya lah kan lu pada udah bawa mobil kalau gue tebengin alasan nya gak searah lah,udah telat lah"keluh sungchan karna itu lah alasan kedua kakak nya.
karna walau sewaktu smp mereka bertiga di sekolah berbeda bukan berbeda sih hanya mark saja yang berbeda jeno dan sungchan satu smp namun tidak saat jeno membuat ulah di sekolah nya dengan kenakalan dan kejahilanya yang membuat guru matematika di sekolah nya harus tergeletak tak sadarkan diri di gudang dan guru bhasa inggris yang tak bisa berdiri dari tempat duduk nya karena pantat nya yang tertempel karna lem dan itu semua siapa lagi kalau bukan ulah si jahil jeno dengan alasan ia sangat benci dengan matematika dan tak bisa mencerna pelanjaeran bahasa inggris nya,sewaktu ia kelas 1 yang membuat jaehyun memindahkan putra nakal nya itu di sekolah lain dengan catatan jika ia kembali membuat ulah tak segan segan jaehyun akan mengirim nya ke asrama di amerika.
"iya kan emng bener jarak sekolah lu ke sekolah gue gak searah dan kalau gue nganterin lu kan otomatis gue puter balik dan itu jauh banget ego"bela jeno.
"bener masak ia daddy beliin sungchan doang,asal daddy tau jeno tuh anak nya lelet banget nanti kalau abang ada eskul atau apa di sekolah kan nunggu bocah nih tuh lama keburu capek dad"alasan mark pada sang daddy agar ia juga di belikan motor seperti sungchan.
"bener nanti kalau mobil nya mogok waktu berangkat gimana dong dad"timpal jeno.
"kan mobil yang lain ada jen,,tuh di garasi ada banyak pakai yang lain kan bisa"balas taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff