0.49-winter

1.1K 90 13
                                    


"Nana..nanti jadi mau pergi sama Nono kan"tanya Jeno di paha jaemin.

"Jadi dong..cuman berdua kan"balas jaemin.

"Jeno..winter ikut ya.."sela winter

"Lo Mau ikut win"tanya Jeno

"Iya boleh ya..pengen ikut kalian..boleh ya.."ucap winter.

"Eumm gimana ya"bimbang Jeno menatap jaemin sekilas.

"Lo gak usah ikut..Lo mau jadi nyamuk nya Jeno jaemin ha"pekik karina yang tiba tiba duduk di single sofa

"Tapi aku pengen ikut Jeno jalan jalan.."tegas nya.

"Lo kalau mau jalan jalan ya jalan jalan sendiri aja sana orang Jeno sama jaemin mau ngedate gangu aja deh Lo"sinis Karina.

"Noona..ini sungchan makan ya.."tanya sungchan menunjuk coklat bulat bulat.

"Sungchan itu punya aku"pekik winter..

"Oh punya kak winter gue kira punya Karina noona mau gue makan...tapi udah gue makan sedikit sih"ucap sungchan.

"Balikin Chan nanti gue beliin sekotak kalau bisa sama pabrik nya gue beliin"ucap Karina.

"Ahh gak papa Chan makan aja..lagian aku juga udah bosen makan coklat itu terus"ucap winter

"Lah bukanya Lo baru beli kemaren win"sahut Jeno.

"Ahh gak papa nanti aku bisa beli lagi kok"

"Eum. Ya udah..Noona ikut sungchan yuk"ajak sungchan

"Kemana?"

"Nonton bang Mark latihan muantai di halaman belakang"ucap nya

"Tumben banget.."tanya Karina berdiri mengikuti langkah sungchan.

"Iya papi Jhonny yang minta"balas sungchan.

"Kita berangkat sekarang"tanya jaemin dan di angguki oleh Jeno.

"Ya udah Nana pulang ganti baju dulu ya"

"Gak usah ganti disini aja..di lemari aku kan ada beberapa baju kamu..sama baju yang kamu beli kemaren lusa lupa gak kamu bawa pulang"ucap Jeno.

"Eumm ya udah Nana ganti baju dulu deh.."balas jaemin beranjak pergi menuju kamar Jeno.

Jeno sibuk memainkan ponselnya sedari menunggu si manis selesai bersiap.

"Jeno..kita pergi berdua aja yuk,udah lama kita gak jalan jalan bareng"ajak winter.

"Gak bisa win..gue mau jalan sama Nana."balas Jeno.

"Kalau nanti sore bisakan"tanya winter.

"Gak bisa sore gue futsal"

"Malem"

"Malam gue nugas..win"

"Terus jalan nya kapan...sekarang aja gimana kan kamu bisa jalan sama nananya kapan kapan"ucap winter

"Gak bisa..Nana soalnya pengen banget pergi ke tempat ini"

"Nana Nana..Nana kenapa sih Jen Nana Mulu..aku ini teman masa kecil kamu emang gak bisa ya kamu jalan bentar aja sama aku"kesal winter membuat Jeno menatap nya bingung.

"Ya karna Nana pacar gue win.."balas Jeno.

"Tapi sedikit aja kasih waktu buat Lo jalan sama gue gak bisa Jen..gue jauh jauh datang dari Paris ke indo dan ningalin sekolah gue,mamah gue hanya buat ketemu sama lo Jeno,Lo gak kasihan sama sekali gitu sama gue"

"Win..pertama gue gak nyuruh atau paksa Lo buat nemuin gue dan ningalin sekolah sama nyokap Lo,itu semua kemauan Lo sendiri dan gue sama Lo itu cuman teman masa kecil gak lebih dan gak seharunya lo ngatur ngatur tentang hidup gue..terserah gue mau jalan sama Nana kapan aja itu terserah hak gue karna Nana pacar gue"ucap Jeno membuat winter terdiam.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang