Rich fams💸
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏.
Jangan lupa vote,coment dan share ketaman teman kalian👥.
••
•
Happy reading chingudeul❤❤.
Sudah satu minggu setelah kajadian di restoran itu..jaemin sekarang menjadi sedikit pendiam dan lebih sering mengurung dirinya di kamar.Bunda winwin yang merasa khawatir dan aneh terhadap perubahan putra nya itu mencoba meminta yuta untuk menanyakan kepada jaehyun atau pun taeyong karna mereka berfikir sepulang nya Jaemin dari rumah jung jaemin pulang pulang dengan keadaan menangis.
Ayah yuta sudah menghubungi jaehyun dan jaehyun pun sudah menceritakan semua nya yang terjadi pada jaemin walau awal nya ayah yuta sempat marah pada jeno karna berani nya ia berselingkuh dari putra nya dan membuat jaemin menangis beberapa hari ini.
Namun mendapat pencerahan dari mereka lah yuta mengetahui siapa dalang dan orang yang sudah menyelakain putra kesayanganya dan membuat jaemin manis nya harus terbaring di ranjang rs beberpa hari karna overdosis racun yang menyerang nya.
Dan jeno juga memberikan bebrapa chat lia yang mengancam akan membunuh jaemin dan jeno juga memberikan rekaman vidio orang suruhan lia yang mencoba menyelakai jaemin melewati selang infusnya itu membuat kepala yuta pusing dan amarahnya memuncak.
Yuta pun segera mengerakan beberapa anak buah nya untuk mencari keberadaan wanita yang berani melukai putra kesayangan nya itu,jaehyun pun tak tinggal diam ia sudah mengerakan beberapa polis untuk ikut mencarinya dan untuk saat ini lia menjadi buronan keluarga terkaya jung dan nakamoto tersebut.
Dimasa sekarang.
Tok...
Tok.....
Tok......“den jaemin..”panggil maid itu mengetuk pintu kamar milik jaemin.
Bukanya mendapat sahutan dari sang pemilik kamar hanya terdengar suara sunyi sepi dalam kamar jaemin.
“gimana bi”tanya bunda winwin.
“masih belum ada jawaban dari den jaemin nyonya”balas maid itu.
“baiklah biar saya saja yang membujuknya”ucap bunda winwin meraih piring dari maid tersebut.
Tok...
Tok...“nana ini bunda sayang..nana gak mau makan dulu”ucap bunda winwin lembut.
“nana belum lapar bun,,nanti aja nana makanya”teriak jaemin dari dalam kamar nya.
winwin yang mendapat jawaban yang sama dari putra nya itu hanya dapat menghelakan nafas nya pasrah.
“maaf permisi nyonya ada teman den jaemin di bawah”ucap maid tadi pada winwin.
“eumm..kamu bawa kembali aja piring nya”winwin memberikan piring itu kembali dan berjalan menemui teman teman putra nya tersebut.
“eh renjun haechan ”sapa bunda winwin.
“hai bunda..nana ny ada”tanya renjun
“ada di kamar..coba kalian temui nana nya gih udah lima hari di dalam kamar terus gak mau keluar dan tiga hari ini nana belum makan sama sekali bunda jadi khawatir”ucap bunda winwin.
“bunda kita ke kamar jaemin boleh”tanya renjun.
“boleh kalian naik aja tangga itu pintu warna biru itu kamar nana,,bunda pergi buatin camilan dulu ya”ucap bunda winwin dan di angguki oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff