Rich fams💸.
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏.
Jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian👥.
••
•
Happy reading chingudeul❤❤.
“astaga ini kenapa”pekik karina yang baru saja datang di ikuti oleh mark dan juga sungchan di belakang nya.
Karna mendengar keributan di bawah Karina yang awla nya sedang menonton beramaa mark dan sungchan pun memutuskan untuk mendatangi asal keributan tersebut.
Betapa terkejud nya mereka saat melihat sudut bibir jeno yang mengeluarkan darah karna pukulan maut dari Guanlin tadi.
“jenong lu kenapa ha!! Udah di bilang jangan keluyuran napa jadi babak belur kan lu!!”omel karina dengan tidak sengaja nya ia menekan luka di sudut bibir jeno.
“aaarrrrkkkkk noona sakit!!!”ringgis jeno.
“ya maaf”.
“kenapa lin”tanya mark.
“kak mark!!!”sapa haechan.
“pudu bukanya tadi lagi ke mall sama jaem–tunggu dulu jangan jangan lu”ucap mark menatap horor ke arah jeno.
“kak mark tau gak jeno selingkuh tau sama lia dan bikin jaemin nangis banget ”jelas haechan.
“lu benerab terima ancaman dia jen”tanya mark
“bang biar gw jelasin oke..”ucap jeno.
Flashback.
“hai..jen”sapa lia pada jeno yang duduk di salah satu bangku cafe.
“buruan lu mau ngomong apa gak usah pakek lama gak ada waktu gw buat ngeladeni lu”ucap jeno ketus.
“haha santai aja dong jen..minum kamu aja masih banyak mau nambah lagi gak minumannya”ucap lia dengan santai.
Jeno mendengar penuturan lia pun hanya berdecak saja.“maksud aku kemari aku cuman mau kasih kamu vidio ini”ucap lia menunjukan ponsel nya yang sedang menanyangkan sebuah vidio.
“vidio ap–nana!!!”kaget jeno merampas ponsel lia saat melihat jaemin yang terduduk merintih kesakitan di dalam vidio itu.
Beberpa jam yang lalu.
Kediaman na.
“bi tolong bawain jaemin jus jambunya ya..nanti kasih aja sama jaemin nya ada di samping kolam"ucap bunda winwin membawa serok tanaman.
“baik nyonya..”ucap maid tersebut pergi menuju dapur untuk mengambil jus untuk anak majikanya itu.
“eh ini punya tuan jaemin ya”tanya salah satu maid.
“iya..kamu maid baru ya kok aku gak pernah liat”tanya maid tersebut.
“iya..biar aku saja yang berikan kamu bantuin kepala maid masak aja”ucap nya merebut nampan berisi jus milik jaemin.
“eumm baiklah”balas nya dan ia pun kembali menuju dapur.
Setelah mendapatkan jus tersebut maid tersebut membawa jus itu menuju jaemin namun di pertengahan perjalan maid tersebut mengeluarkan botol kecil dan menuangkan air dari botol tersebut kedalam jus milik jaemin dan kembali melanjutkan tugas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff