Setelah jaemin mengehembuskan nafas terakhirnya membuat semua orang merasa kehilangan pria manis tersebut.
Hari ini adalah hari terakhir dimana jaemim berada di dunia...semua orang datang untuk mengantarkan jaemin berpulang ke sang pencipta.
Pemakaman telah selesai Semua orang telah meninggalkan pemakan..namun berbeda dengan pria tampan yang memakai pakaian serba hitam itu yang masih setia di samping makam cantik dengan nisan bertulisan Na Jaemin tersebut.
"Bang...ayo pulang ini udah mau hujan"ajak sungchan.
"Jeno ayo..Lo harus bisa ngeikhlasin jaemin Jen"ucap Mark.
"Ayo Jen kita pulang Lo bisa sakit Kalau sampai kehujanan disini"bujuk Karina.
"Kalian pulang aja duluan nanti gw bakalan pulang..gw cuma mau ada disini sebentar"balas Jeno dengan suara serak nya.
"Baiklah..kita pulang dulu"ucap Mark pergi meninggalkan pemakan bersama Karina dan sungchan.
"Hiks..hiks.."Isak jeno
"Jaem..aku gak tau apa yang harus aku lakukan setelah kepergian mu hiks..hiks..rasanya seperti mimpi hikss..semalam saja kita masih bercanda seperti biasa..tapi sekarang aku harus bercanda dengan siapa hiks..hiks"
"Jeno.."pangil seseorang yang ikut duduk di samping nya.
"Ayah.."
"Kami tau kamu sangat kehilangan jaemin..sama kita juga sangat kehilangan jaemin tapi jaemin pasti akan sedih melihat orang yang selalu ia banga Banga kan Sangat kuat harus menangis seperti bayi saat ini"ucap yuta.
"Ayah..Nana hiks.."
"Iya ayah tau..udah bahagia dan gak sakit sakit lagi sekarang..dan ayah mau ngasih kamu surat dari Nana...ini Nana nulis surat nya kemaren setelah kamu pulang dari rumah sakit"ucap yuta memberikan surat pada Jeno.
"Sekarang kamu pulang Jen..ini udah mau hujan ayah gak mau kamu sakit oke"
"Baik yah..Jeno akan pulang".
"Ya sudah ayah pulang dulu ya"pamit yuta dan di angguki oleh Jeno.
"Nana..Nono pulang ya besok Nono kesini lagi."pamit Jeno dengan mengusap lembut pada nisan jaemin.
Sesampainya di rumah Jeno langsung saja memasuki kamar nya..ia engan hanya untuk menyapa keluarganya..yang kebetulan berkumpul semua termasuk keluarga SEO dan moon...guanlin dan winter pun juga ada.
Jeno menatap sekeliling kamar miliknya dimana setiap sudut kamar nya penuh dengan kesukaan pria manis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff