0.51-pembalasan

1.2K 101 6
                                    


"sayang..apa masih sakit"tanya mommy taeyong.

"Tidak terlalu mom..ini akan baik baik saja..."ucap jaemin.

"Entah apa yang harus mommy katakan pada bunda dan ayah mu saat melihat putra kesayangan mereka yang terluka seperti ini..maaf mommy tak becus menjaga menantu kesayangan mommy ini"

"Tidak mommy tidak salah..lagi pula ini cuman masalah kecil mom..tidak terlalu serius Nana juga masih bernafas saat ini"

"Kau memang sama seperti winwin,sangat kuat"ucap mommy taeyong memluk jaemin.




"Aaarrkkk Jeno sakit jangan di tarik.."rintih winter saat Jeno dengan kasar menarik tangannya.

"Ini semua pasti ulah Lo kan"ucap Jeno menghempaskan tangan winter.

"Apa apansih kamu!! Jangan asal nuduh gitu dong..ini semua Karan jaemin mu itu."ucap winter.

"Jangan alasan deh win,gue tau gimana jaemin itu"

"Tapi beneran ini semua jaemin duluan"

"Sudah lah terserah Lo deh win..ini peringatan pertama dan terakhir dari gue kalau sampai Lo berani Deket deket atau nyakitin jaemin gue gak segan segan buat hidup mu lebih menderita dari semua ulah yang lo lakuin buat Nana gue"ancam Jeno dengan kesal pada winter.

"Segitu sayang nya ya Lo sama jaemin Jen"batin winter menatap kepergian Jeno.



"Noona sama gak yang echan pikirin"ucap haechan pada Karina yang lagi nyemilin peyek di meja makan.

"Heumm..sumpah gue aja kaget baru sampai depan kelas sungchan ngabarin jaemin terluka langsung deh gas SASET gue pulang"balas Karina.

"Padahal ya..tadi sebelum masuk ke dapur nana itu gak papa terus waktu Jeno masuk kedapur si jemim udah terluka kayak gitu"

"Dan aneh nya sih water juga begitu..percaya gak Noona kalau jaemin duluan yang mulai"tanya haechan.

"Engak lah ya Lo pikir aja orang dia lihat jenong jarinya kegores cater gak berdarah aja Nana udah nangis apa lagi ini sampai kayak gitu mana berani tuh anak"ucap Karina.

"Ihhhh..echan sebel deh sama water water itu gimana kalau kita racun aja di bidang ada racun tikus Noona.."ucap haechan

"Ogah..yang ada tuh anak mati gue di penjara gak bisa nikah sama aak soobin dong gue"

"Bener juga..terus harus gimana pengen deh kasih pelajaran sama tuh water"pekik haechan.

"Udah Lo tenang aja Chan itu masalah gampang nanti biar gue yang urus",ucap Karina dengan smrik nya seraya melahan peyek kacang di toples.



Tok...

Tok....



"Masuk"

"Hai..win"sapa jaemin memasuki kamar winter.

"Ngapain Lo disini"sinis winter.

"Gimana tangan kamu masih sakit"

"Menurut Lo gimana"datar winter.

"Win..aku boleh nanyak gak sama kamu"tanya jaemin

"Tanya aja buruan gue gak ada waktu buat ngeladenin Lo"balas winter.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang