Rich fams💸
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏
Jangan lupa vote,coment dan share keteman teman kalian⚠.
••
•
Happy reading chingudeul❤❤.Jaemin yang merasa jika nama nya di panggil pun menoleh ke arah suara mendapatkan haechan dan juga mark yang sedang berdiri di abang pintu.
“kal–jaem lihat lah”potong haechan menunjuk kearah jeno
Jaemin yang menatap kemana arah telunjuk haechan sontak terkejud dimana ia melihat jeno yang berusaha membuka matanya menyesuaikan cahaya yang akan memasuki retina nya.
“nono..denger suara nana kan”ucap jaemin dengan lembut.
“na..na..”lirih jeno yang terdegar serak.
“kak mark panggil dokter!!!”pekik haechan mendorong mark agar segera memangilkan dr.
“buka mulut mu minumlah dengan perlahan”dengan telaten dan perlahan jaemin memberikan jeno air putih ia tau tenggorokan jeno pasti terasa kering setelah 3 bulan berhibernasinya.
“syukurlah keadaan mas jeno mulai membaik padahal semalam saya pantau masih tetap saja dan tak ada perubahan pada tuan jeno tapi ini sebuah keajaiban mungkin kedepanya saya harap tuan jeno lebih banyaj istirahat dan soal luka oprasinya kemungkinan akan sembuh kurung waktu beberapa minggu ini”jelas dr setelah memeriksa keadaan jeno.
“terimakasih banyak dok..”ucap mark.
“iya mas kalau begitu saya permisi dulu”pamit dr tersebut.
“apa ada yang sakit”tanya jaemin khawatir.
“engak udah lebih mendingan”balas jeno dengan senyuman nya.
“berapa lama gw tidur”cletuk jeno
“3 bulan lebih 2 minggu 16 jam 30 menit 21 detik yang lalu kau baru siuman”rinci haechan.
“selama itu kah”
“iya kamu lama sekali bangun nya apa kamu tak mau bertemu sama nana”ucap jaemin.
“kata siapa nono pengen banget ketemu sama nana tapi nana yang disana selalu ngajakin nono main terus sih jadi lupa kalau punya nana yang disini”balas jeno
“ckk padahal kalau nono cepet sadarnyakan nana mau ajak pergi nonton konser nciti”ucap jaemin.
“benarkah baiklah nanti ya setelah aku keluar dari sini kita pergi nonton oke”
“oke..sayang nono”ungkap jaemin memeluk tubuh jeno
“sayang na–”
“ASTAGA JUNG JENO!!!! Terharu tau gw saat tau lu siluman adek lucnat ku”ucap karina yang datang dengan semua orang tiba tiba masuk dengan dramtis memeluk tubuh jeno.
“hais lepas badan mu bau matahari astaga!!!”pekik jeno mendorong tubuh karina.
“hais mulut mu!! wangi wangi gini dibilang bau matahari!! Ngeselin amat lu mending koma aja deh gak usah siuman”gerutu karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff