0.42-Menunggu

1.3K 104 7
                                    

Rich fams💸
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏.
Jangan lups vote,coment dan juga share ke teman teman kalian⚠


Happy reading chingudeul❤❤.

Suara derapan langkah kaki mengema di sepanjag lorong rumah sakit jeno yang terbaring lemah dengan darah yang menghalir karna luka tembakan nya..dengan jaemin yang setia menemani jeno di sampingnya.

"maaf tuan anda harus menunggu di luar"ucap salah satu perawat

"tapi kumohon selamatkan kekasih ku kumohon"mohon jaemin dengan air mata yang terus membanjiri pelupuk matanya

"kami akan berbuat sebisa kami"ucap perawat itu dan pergi masuk kedalam ruangan dimana jeno berada.

Jaemin terduduk lemas di bangku yang berada di depan ruangan tersebut sendirian karna ayah yuta dan daddy jaehyun sedang mengurus lia sedangkan mark sedang mengabari yang lain.

"jen..bertahan lah kumohon padamu hiks..hiks..tuhan kumohon jangan ambil jeno ku aku masih membutuhkanya hiks..hiks..ambil saja diriku tapi jangan jeno ku aku masih belum sanggub hiks..hiks.."tangis jaemin.

"jaemin!!!!"panggil mommya taeyong yang langsung memeluk erat tubuh jaemin dengan baju dan tangan nya yang sudah penuh dengan darah milik jeno.

Ya mommy taeyong datang lebih dulu dan tak lama kemudian bunda winwin,karina,sungchan,renjun,Guanlin,mark,haechan,jaehyun dan yuta pun menyusul.

"nana sayang.."ucap bunda winwin memeluk tubuh sang putra.

"bunda nono bunda hiks..hiks.."tangis jaemin dipelukan sang bunda.

"huusstt tenang lah sayang nono pasti akan baik baik saja nono pasti kuat"ucap bunda winwin mencoba menyemangati sang putra.

"kak sekarang lia bagaimana?"tanya haechan pada mark.

"entah lah kakak juga gak tau"balas mark "dad..kelanjutan soal lia bagaimana"tanya mark pada sang daddy.

"kita sudah langsung membawa kasus ini ke jalur hukum dan mungkin besok wanita itu sudah akan di urus tergantu dari jaemin nya jika jaemin ingin mengurus lebih lanjut masalah ini maka wanita itu juga akan mendapatkan hukuman yang setara dengan kesalahan yang ia lakukan"jelas daddy jaehyun.

"nana besok ikut kita untuk pemeriksaan di kantor polisi oke"ucap ayah yuta.

"hiks..ngak mau nana cuman mau nono yah"balas jaemin sungguh ini pertama kalinya jaemin sekacau ini mata dan hidung yang memerah lelehan air mata nya yang terus mengalir penampilan nya yang sangat berantakan siapa pun yang menatap nya akan merasa kan kasihan dan iba terhadap nya.

Suara pintu mengalihkan antensi semua orang dan menatap seseorang memakai baju putih keluar dari ruangan milik jeno.

"keluarga pasien"tanya seorang dr.

"saya daddy nya putra saya baik baik saja kan"tanya daddy jaehyun.

"begini tuan saya ingin anda mengisi formulir untuk oprasi pasien karna di dalam tubuh pasien terdapat peluru yang sudah di isi dengan racun dan kita juga harus segera mengelurkan peluru itu sebelum racun itu menjelar keseluruh tubuh nya"jelas dr tersebut.

"baik baik saya akan isi formulir nya tapi saya mohon lakukan yang terbaik untuk putra saya"ucap daddy jaehyun yang mulai mengisi formulir nya.

Oprasi pun mulai dilakukan jeno pun juga telah di pindahkan ke ruang oprasi.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang