Rich fams💸.
Maaf banyak typo✏...
•
•
•
•
»
«
Happy reading chingu❤.Hari ini adalah malam minggu dimana para sepasang kekasih sibuk berkencan,sedang para jomblowan dan jomblowati sedang sibuk rebahan slow nya.
Namun berbeda dengan keluarga jung yang disibukan dengan lomba memantau ponsel mereka masing masing.
"wagi apa nih"pekik jeno yang langsung membuat semua mata memandang pada seseorang yang baru saja keluar dari arah lift dengan pakaian rapi nan wangi ya.
"mau kemana lu rapi amat kayak orang mau ke kondangan pakek tuh badan wangi banget dah kayak kuburan baru"cletuk jeno.
"mom sungchan mau nongkrong dulu ya ama temen"ucap sungchan pada sang mommy.
"temennya cewek,cowok atau uke chan"tanya mark.
"jangan jangan pacar lu ye chan"kini giliran karina yang bertanya pada sungchan namun dengan muka jahil nya.
"mana ada orang temen cowok kok yang mau nongkrong"balas sungchan.
"iya tapi ingat pulang nya jangan malam malam ya"ucap taeyong memperingati putra bungsu nya.
"kalau gitu pulang nya pagi aja chan,kata mommy pulang nya gak boleh malam malam"ucap jeno menatap ke adik nya.
"mana ada gak boleh kalau sampek pulang lebih di atas jam 10 mommy kunciin kamu di luar ya chan"ancam taeyong.
"iya mom tenang aja gak sampek jam 10 sungchan udah di rumah beneran"ucap sungchan meyakinkan taeyong.
"ya udah,udah punya uang jajan ngak?"kini giliran jaehyun yang bertanya.
"ada dad sisa uang jajan bulanan kemaren"balas sungchan karna dari ketiga jung yang paling hemat itu sungchan dan yang paling boros itu siapa lagi kalau bukan tuan muda jung jeno yang terhormat sedangkan mark iya sedang sedang aja.
"tuh udah daddy tf 15 jt kalau kurang bilang ya,apa itu cukup apa kurang chan"tanya jaehyun.
"dad sungchan tuh cuman mau ngopi loh kenapa di tf banyak banget"pekik nya saat mendengar jika sang daddy memberi nya uang padahal uang bulan kemaren aja masih sisa 60jt sekarang malah di tambah lagi 15jt.
"iya gpp lah siapa tau kamu mau beli cafe nya juga"ucap jaehyun.
"bener masak lu kalah ama jeno beli toko gucci"sahut mark.
"beneran lu jen!! Lu beli toko gucci buat apaan dah"tanya karina terheran heran.
"gak tau gabut aja gue ya udah gue beli toko gucci"balas jeno dengan enteng.
"dih gila nih anak"pekik karina terheran dengan satu adik sepupu nya ini.
"udah deh mom sungchan mau keluar udah di tungguin yang lain"pamit sungchan berjalan ke luar dari mansion nya.
"jangan malam malam ya chan pulang nya!!!"teriak taeyong pada sungchan dan mendapat balasan teriakan dari sungchan 'iya mom!!!'.
"kalian berdua gak keluar?"tanya taeyong pada kedua putra nya yang memainkan ponsel nya posisi rebahan dengan kaki yang saling menumpang.
"ngapain mereka berdua keluar mom kan mereka gak punya doi,para jomblowan"ucap karina.
"ih jomblo teriak jomblo luh dari,mending keluar sana cari pacar dari pada ngedekem aja di rumah main cooking mama mulu luh"balas jeno dengan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Historia Corta-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff