Rich fmas💸
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏
Jangan lupa vote,coment dan share ketaman teman kalian👥.
••
•
Happy reading chingudeul❤❤.Suasana tegang menyelimuti hati jeno,bagaimana tak tegang jika ia harus dihadapkan jaemin yang berwajah datar dan menatapnya nyalang yang dimana ia masih sedikit sadar dari efek minumanya tadi.
“kenapa diem aja..jelasin sekarang makasud nya daddy jaehyun sama ayah yuta apa?!”tanya jaemin dinggin.
“na sebelum nya aku minta maaf dari kamu”ucap jeno sendu takut dia kalau jaemin tiba tiba marah terus ngancir pergi pulang mana udah malam lagi hari ini.
“aku gak butuh maaf kamu aku cuma butuh penjelasan kamu jen yang bikin aku yakin kalau yang dikatakan haechan dan daddy jaehyun itu benar”tungkas jaemin yang membuat jeno semakin ciut nyali jika udah berhadapan dengan jaemin yang udah mode on seperti ini.
“sebenarnya begini na..”
Jeno menceritakan semua yang ia alamo dan yang menimpa jaemin itu karna apa dan alasan apa jeno mau melakukan semua itu.
Jaemin diam menyimak semua penuturan jeno rasa membuat hati nya sakit melihat jika ternyata selama ini jeno menyembunyikan tekanan dan ancaman itu semua hanya untuk melindunginya.
Jaemin diam seperkian detik setelah jeno menyelesaikan ceritanya, membuat jeno yang menatap jaemin sedikit panik takut jika jaemin akan marah marah padanya..
“na maaf aku terlalu pecundang untuk ngadepin semua ini aku hanya ingin melindungi kamu walau akhirnya tetap kamu masih tersakiti karna aku”lirih jeno mengengam tangan jaemin.
Posisi nya jaemin duduk di tepi ranjang sedangkan jeno jongkok di depanyan.
“jadi aku Masuk rumah sakit itu karna lia”tanya jaemin
“iya na..aku gak tau gimana cara nya wanita itu bisa masuk kedalam rumah kamu..tapi sekarang kamu tenang aja lia sudah di tangkap dia tidak akan berani buat nyakitin kamu lagi”ucap jeno menatap lekat manik jaemin.
“seharusnya kamu cerita no sama aku jangan kamu simpen sendiri kayak gini,,jatuhnya disini aku jahat banget sama kamu”
“engak na kamu gak boleh lah berpikiran kayak gitu ini mungkin udah jalannya..aku cuma berharap setelah penjelasan aku kali ini kita bisa kembali seperti dulu lagi”ucap jeno “sekarang tidur ya ini udah malam kamu pasti masih capek kan sekarang bobok lagi aja ya..”jeno membantu jaemin membaringkan badanya kembali di ranjang sebelum ia pergi meninggalkanya.
“mau kemana”tanya jaemin menahan tanggan jeno yang hendak pergi
“aku mau ke kamar bang mark kamu tidur aja disini”balas jeno lembut.
“kamu tidur aja disini temenin aku”ucap jaemin yang mengeser posisi tidur nya.
“emang boleh?”tanya jeno
“boleh lah nana lagi kangen sama kamu lagi pengen peluk”rengek jaemin dengan manja..
Arrrkkkk pengen culik nana tapi takut di di banting jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff