0.4-Hukuman.

6.4K 329 6
                                    

Rich Fams💸
Maaf banyak typo..



Pagi ini suasana mansion jung sudah tenang aman dan damai,karna ketiga curut berserta bapak nya sudah pergi ke aktifitas mereka nasing masing,dan hanya tersisa taeyong dan juga karina.


"kar,,mommy mau pergi ada urusan sama teman teman mommy kamu mau ikut ngak?"tanya taeyong berjalan menuruni tangga.

"eumm,,engak deh mom karin di rumah aja..lagian karin juga lagi males buat keluar rumah"blas karina menatap taeyong yang sedang memasang jam tangan mahal nya.

"oh ya udah..mommy juga gak lama kok nanti siang jam 11 sungchan udah pulang sekolah"

"oke,,mom"

"baiklah mommy tinggal ya sayang"


Cup.


"hati hati mom"teriak karina yang langsung mendapatkan acungan jempol kaki gak deng bercanda..yang langsung mendapat acungan jempol dari taeyong.

Setelah berpamitan pada karina taeyong pun bergegas menuju mobil nya dan pergi menuju para sahabatnya.,,sedangkan karina ia lebih memilih rebahan menonton drakor kesukaanya dengan di temani camilan kesukaanya.





🌹🌹🌹🌹🌹





Kini jeno sudah sampai di perkiran sekolah nya ia langsung memarkirkan motor nya dan berjalan menuju lapangan sekolah yang dimana semua siswa sudah berkumpul di sana.

"untung kagak telat"gumam jeno.

"eh bapak jeno.."sapa seorang pria mungil yang sudah pasti ia adalah sahabat pendek nya jeno siapa lagi kalau bukan renjun,sedangkan jeno ia hanya berdahem untuk sekedar membalas sapaan sahabat nya itu.

"tumben berangkat sendiri mas romeo nya gak bareng lu"kini giliran pria berkulit tan dan berbadan semok Haechan yang datang datang langsung menyodorkan pertanyaan pada jeno.

"mas romeo siapa njing"binggung jeno.

"hais abang lu bego"cletuk renjun yang langsung mendapat tatapan mlotot dari Haechan.

"oh bang mark tuh anak udah berangkat dulu tadi pagi"balas jeno "emm lu suka ya sama abang gue chan?"lanjut jeno yang langsung memberi Haechan pertanyaan yang langsung membuat Haechan diam membeku.

Jeno yang mengetahui perubahan pada Haechan pun hanya tersenyum paham menangapi nya.

"jadi ini to mas crush mu chan"goda jeno.

"yak!! Diem lu jen"kesal Haechan yang terus terusan di goda jeno sampai wajah nya memerh kayak tomat.

"haha napa gue baru tau sekarang ya haha"tawa jeno.

"yak!! Jen hentikan"rengek Haechan.

"hai gaes"sapa jaemin yang baru saja datang.

"hai jaem"balas renjun.

"hai na"balas jeno dengan senyuman andalanya (⌒_⌒).

"Echan kenapa kok wajah ny merah merah?"tanya jaemin menatap ke arah wajah Haechan yang kini memeng sangat merah hingga telingga nya karna malu di goda terus terusan oleh jeno.


Ini semua salah renjun,dengan enteng nya ia membeberkan rahasia Haechan yang sudah ia simpan sejak smp dengan rapat rapat malah ia bocorkan mana jeno itu adalah orang yang teramat peka.


"digodain jeno terus aku jaem"adu Haechan pada jaemin.

"sama jeno?"ucap jaemin sambil manatap tersangka sedangkan tersangka hanya tersenyum manis tanpa dosa menatap nya.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang