Rich fams💸.
Maaf banyak typo dan salah penulisan nama✏.
Jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian👥.
••
•
Happy trading chingudeul❤❤.
“nono”
“n-nana”jeno yang mendapati keberada jaemin sontak terkjud bukan main.
“eh ada si pacar..hai jaem”sapa wanita yang berada di samping jeno.
“eh Blorong ngapain lu dimari”cetus renjun.
“ya jalan lah sama jeno ngapain lagi”balas si blorong aka lia.
“nono katanya lagi kerja kelompok kok sama dia apa tugas nono sama ya sama materi nya”tanya jaemin menatap lekat mata sipit jeno sedangkan jeno ia hanya sibuk menghindari tatapan jaemin.
“nono kenapa diem? Nono selama ini kemana aja nana chat gak pernah bales di telpon gak pernah ngangkat setiap nana kerumah nono,nono selalu gak ada di rumah nana salah ya sama nono nana nyakitin hati nono nono bilang sama nana, salah nana dimana jangan malah ngejahuin nana”ucap jaemin lembut terkesan sangat sendu.
“nono tau gak nana kangen banget sama nono kangen main bareng,bercanda,cerita ketawa lagi sama nono tapi kenapa nono berubah sama nana,nono marah sama na–”ucapan jaemin pun terpotong dengan perkataan lia yang membuat jaemin langsung berkaca kaca.
“udah lu mendingan pergi aja deh jeno udah gak mau sama lo dia tuh udah jadi pacar gw jadi lu gak usah gangu gangu jeno lagi paham”ucap lia menekan kata pacar.
“b-beneran nono pacaran sama lia”tanya jaemin berkaca kaca.
“na..”lirih jeno menatap iris rusa jaemin yang memerah menahan tangis nya.
Terdengar helahan nafas Jaemin menahan rasa sesak di dadanya.
“nono kalau bosen dan capek sama nana bilang aja jangan kayak gini kita bisa bicarin baik baik nono gak perlu ngejahui nana ngehindar dari nana apalagi sampek selingkuh dari nana hiks..hiks..hati nana sakit asal nono tau hiks..”runtuh sudah air mata jaemin.
“nono masih bisa ngomong kan ngomong aja kalau nono udah gak mau sama nana, tenang aja nana akan pergi kok dari nono”ucap jaemin dengan tatapan penuh kekecewaan.
“na kita bicarain ini dulu ya..kamu salah paham aku gak berma–udah lah nana cukup tau aja nan udah terlanjur kecewa sama nono nana juga janji gak bakalan gangu sama nemuin nono lagi kok mulai sekarang makasih udah bikin nana senang selama nana sama nono..echan nana pulang dulu ya”ucap jaemin menyeka air mata nya dan segera berlalri keluar dari restoran tersebut meninggalkan jeno yang diam membeku mendengar ucapan jaemin apakah itu kalimat perpisahannya.
“nana!!!”teriak haechan yang ingin mengerjar jaemin namun jaemin sudah berlari dengan cepat.
Bug!!!.
“sialan lo jeno!!!!”satu pukulan Guanlin daratkan tepat di wajah tampan milik jeno.
“alin lo gila ha!!! Berani nya lu nampar pac–”
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff