0.11-Ada yang baru nih

3.2K 198 4
                                    

Rich jung💸
Maaf typo dimana mana✏
Happy reading chingudeul❤.



Hari minggu di pagi hari,sudah satu minggu setelah selesai nya acara perkemahan tersebut.


Semua siswa sudah kembali ke aktivitas mereka seperti semula,seperti sekarang keluarga jung yang sedang free karna wekend tak ada perkejaan yang mereka lakukan,seperti jeno,sungchan dan karina yang sedang menonton tv,taeyong yang disibukan dengan taman bunganya,jaehyun yang sedari tadi sibuk dengan kolam koi nya,sedangkan tuan muda Lexsy ia hanya rebahan dan menunggu sang babu memberi nya menyiapkan makan.

"bang nanti ada janji gak?"tanya sungchan pada jeno yang sedang bermain dengan ponsel nya.

"ada,kenapa emng nya."balas jeno

"ckk,mau gue ajakin nongki cari cuci mata gitu."

"lu aja yang cari sana ajak bang mark kalau perlu,gue udah punya pawang."ucap jeno menatap sang adik

"sia-woof..woof..woof.."ucapan sungchan pun terpotong karna gongongan lexsy

"hais apa sih mau makan lu,tadi bangun tidur udah minum susu,makan daging kaleng masih laper aja"tanya sungchan garang pada lexsy namun yang di tatap malah memiringkan kepala nya dengan kaki kanan depan yang menepuk pundak sungchan (posisi nya sungchan duduk di bawah)

'woof..wooff..'

"tuh lu main ama lexsy aja deh udah se frekuensi lu ama lexsy"ucap jeno

"enak aja"sela sungchan

'eeerrrrgghhh,,woof..wood..woof'

"hais iya iya bawel amat lu jadi anjing,lama lama gue tuker lu ama macan"ucap sungchan berdiri dari duduk nya dna tentu di ikuti oleh lexsy di belakangnya.

"jeen-apa lagi!!"balas jeno sengit


Plak!!.


"hais sakit nuna!!"pekik jeno menatap sinis ke arah karina.

"lu kalau di pangil ama gue napa sewot banget sih jen"ucap karina

"ya karna lu jelek"ucap jeno santai.

"enak aja tuh mulut belum pernah gue aperkat apa gimana ha enak aja kalau ngom-masih pagi udah ribut terus kalian berdua"ucap mark yang keluar dari arah lift.

"widiuh rapi amat lu mau kemana bang?"tanya jeno penasaran karna tak biasanya sang abang yang super mager poll saat wekend jadi super rapi dan wangi berbeda dengan nya yang masih memakai kolor kelvin hitam favoritnha di padukan dengan kaos barong yang dinana sobek di lengan ketiaknya dan jangan lupakan jeno belum mandi dan cuci muka setelah bangun tidur tadi dengan rambut acak acakan kalau kata mommy tiway udah kayak gembel di jalanan aja tuh anak nya,sedangkan jeno mah anak nya bodoh amat baju sobek pun tetep di pakek dan masih cocok aja di pakainya.

Emang kadang heran deh padahal bapak lu kaya jen,jan kayak gembel gitu napa.

Jeno said-enak thor ada semriwing nya gitu du ketek gue.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang