0.26-kebohongan

1.7K 155 10
                                    

Rich fams💸
Banyak typo diamana mana atau kesalahan penulisan nama✏.
Jangan lupa vote ,coment dan share ke teman teman kalian👥.



Happy reading chingudeul❤❤❤


Doubel up nih kebangetan kalian kalau sampek gak ningalin bintang oren nya outhor nagis nih😭😭.





“jen nanti mommy sama daddy kayak nya bakalan pulang malam banget”ucap taeyong pada jeno yang sedang menonton tv

“karina noona lagi pergi ke mall sama sungchan,mark lagi di rumah haechan kamu gak papa kan dirumah sendirian”

“gak papa mom”balas jeno seadanya

“kalau kamu laper gofood aja  ya inget gak usah masuk dapur mommy semua maid sudah pulang soalnya paham kamu jen”ingat taeyong pada putranya itu  karna mark dan jeno ini sangat di waspadahi garis keras jika berada di dapur bisa bisa  hancur nanti dapur mommy tiway

“iya mom iya udah sana mommy berangkat aja sana”balas jeno



Ctak!!!




“aww!!”

“anak kurang ajar kamu ngusir mommy”pekik taeyong memukul kepala jeno dengan handpone nya

“iya gak gitu maksud jeno mommy buruan berangkat keburu nanti telat gitu loh”ucap jeno dengan cengiranya

“ya udah mommy berangkat dulu”pamit taeyong dan segera keluar menuju jaehyun yang sudah menunggu nya diluar


Entah mengapa sore ini semua orang sedang sangat sibuk sekali tak seperti biasanya jika kedua orang tua nya sedang keluar pasti mark, sungchan atau karina pasti ada di rumah.

Tapi sore ini mereka semua sudah keluar dengan urusan meraka masing masing dan meninggalakan jeno sendirian.


Sudah teehitung hampir 4 jam jeno menatap televisi di depan nya.

Jam kini menunjukan pukul  10 malam dan semua orang belum saja pulang termasuk mark karina dan sungchan apa mall akan buka sampek tengah malam? Apa mark tak di tendang oleh papi jhonny masa ngapel sampai malam begini dan pasti kedua orang tuany akan pulang nanti pukul 11 atau tak pukul 12 malam nanti.

Jeno yang lelah hanya menonton tv dari tadi mulai memikirkan kejadian tadi siang di sekolah nya.

Bagaimana bisa jaemin dengan muda melupakanya sedangkan dia dengan mati matian mencoba melupakanya namun apa yang jeno dapat moveon engak yang ada tuh anak bisa gila, iya gila jika harus kehilangan pria manis itu.

“apa nana marah ya gara gara gw gak mau di ajak nikah?”ucap nya yang berfikir karna minggu lalu jaemin mengajak nya menikah namun jeno bukanya menolak hanya saja ia tak mempunyai modal tuk menikahi kekasihnya itu jika di pikir pikir mereka juga masih sekolah mau di kasih makan apa nanti jaeminya kalau udah nikah.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang