0.7-Pertemuan.

3.7K 268 7
                                    

Rich fams💸.
Maaf banyak typo✏..




«happy reading semua».

Seperti yang sudah dikatakan jaehyun semalam bahwa mereka akan pergi ke acara pertemuan kantor milik nya.

Namun kini sedikit tidak berjalan lancar karna keleletan dari oknum yang bernama jung jeno.

Acara di lakukan pukul 8 malam dan sekarang jam menunjukan pukul setengah delapan mereka masih belum berangkat juga,karna menunggu jeno yang dari tadi masih setia menetap di kamar mandi.

"astaga jeno lama banget sih mom.."ucap jaehyun yang sudah jengah menunggu lama nya seorang jeno.

"iya ya dari tadi loh tuh anak di kamar mandi kok gak keluar keluar"balas

"positif tinghking aja lah mungkin bang jeno lagi muleh perut nya jadi nabung nya lama"ucap sungchan.

"pingsan kali tuh anak di kamar mandi"cletuk karina.

"jangan jangan molor tuh anak,emang kebiasan sih tuh anak tidur di kamar mandi"ucap mark yang masih menatap ke arah ponsel nya.


"mark susulin gih jeno nya"pinta taeyong.

Mark yang di perintah pun mulai berdiri tuk memangil sang adik namun saat mark ingin pergi orang yang di tunggu tunggu akhirnya datang juga dengan tampang muka tanpa dosa.

"dah yuk berangkat"ucap jeno berjalan ke arah yang lainnya.

"nah nih orang nya"pekik mark.

"kenapa? Ada apa?"tanya jeno binggung karna semua menatap ke arah nya.

"kamu itu boker apa semedi sih jen lama banget"tanya jaehyun.

"ya maaf dad susah keluar soalnya butuh perjuangan seperti aku berjuang mendapatkan dia"balas jeno.

"huek..najis"cletuk karina.

"dih sirik aja ku mak lampir"sinis jeno.

"apa loh"ucap karina tak kalah sinisnya.

"ya lu apaan ngapain ngeliatin gue,iya gue tau kalau gue tampan"sombong jeno.

"sumpah jijik gue yang ada"ucap karina dengan mimik wajah dibuat seolah olah jijik.

"udah berantem aja apa gak usah berangkat berangkat"cletuk taeyong.

"udah udah ayo buruan berangkat pasti mereka sudah menunggu kita"ucap jaehyun berjalan keluar bersama taeyong.

"bang gue sama lu ya"ucap jeno.

"lu sama karina noona lah"balas mark.

"ogak gak mau chan lu sana nenek lampir ya"ucap jeno yang langsung pergi karna sebentar lagi umpatan seorang karina akan terdengar.

"yak!!!dasar jung sialan jeno awas aja ya lu dasar anak ngen**"umpat karina kesal.

Setelah melewati drama kerusuhan jung,kini mereka berenam telah sampai di sebuah gedung mewah yang dimana disana lah tempat acara itu akan di lakukan.

"ingat jangan mambuat heboh terutama kau jeno"ucap jaehyun menatap tajam ke arah jeno.

"hais iya iya dad tenang aja"ucap jeno.

"jika kau membuat ulah dad tak segan segan akan menjodohkan mu dengan anak rekan bisnis daddy dengarkan itu"ancam jaehyun.

"kok main jodoh jodohan sih ini tuh udah 2022 gak jaman dad emng ini masih jaman siti nurbayan apa"protes jeno.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang