Siang yang indah di kediaman moon sangat lah tenang..para pekerja masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.
Seorang pria tampan dengan postur tubuh yang tinggi bak seorang anak Titan mulai memasuki pekarangan kediaman moon.
"Siang pak"sapanya pada seorang pria dewasa yang sedang mencuci mobil.
"Eh mas alin..siang juga mas"balas bapak tersebut.
"Kok tumben sepi sih pak kemana semua orang"tanya guanlin.
"Ada kok mas...cuman mas soobin nya yang lagi keluar"balas nya.
"Oh iya udah pak alin masuk dulu ya.."sopan guanlin dan pergi masuk ke rumah renjun.
Tingg...tong..
"Renjun!!!!! Renjun!!!!"teriak mama doyoung yang sedang membuat kan papa taeil teh di dapur.
"Hais bentar mah..renjun lagi nonton moonmin"teriak renjun.
Ting....tong....
"Astaga renjun!!!! Itu bukain dulu pintunya kenapa sih moonmin Mulu deh lama lama tuh boneka kudanil mamah bakar"ancam doyoung.
"Hais iya iya bentar"tuntas renjun yang dengan terpaksa membukakan pintu tersebut.
"Ayang!!!!"sapa guanlin.
"Astaga anjing!!!"teriak renjun kaget
"Renjun!!!! Mulut nya mamah sobek ya!!!!"teriak doyoung.
"Anjing..santai Napa Lin buat kaget orang aja.."ucap renjun.
"Hehehe maaf..habis nya kangen banget sama kamu"ucap gunalin memeluk renjun.
"Ckk..kayak bocah aja deh kenapa tumben Dateng ke rumah jam segini"tanya renjun.
",Lah emang gak boleh aku main kesini"tanya gunalin dramatis.
"Ya boleh aja..tapi kok tumben gitu loh kan biasanya Lo jam segini masih sibuk tuh stik PS"ucap renjun.
"Engak!!! Aku hari ini mau ngabisin waktu aku kangen kangen sama kamu.."
"Ya udah..masuk yuk.."ajak renjun masuk kedalam.
"Sapa ren"tanya papa taeil saat keduanya Sampai di ruang tengah.
"Siang pak..mah"sapa guanlin menyapa kedua orang tua renjun.
"Eh..alin siang juga Lin"balas mama doyoung.
"Sendirian Lin"tanya papa taeil.
"Iya pah..,"
"Kebetulan ada guanlin disini..mamah sama papah mau pergi sebentar ren nanti kalau Abang kamu udah balik tolong ya suruh nganterin kotak bingkisan di meja makan ke mommy taeyong"pesan doyoung.
"Lah Abang kemana mah?"
"Katanya keluar sama Karina nanti sampain ya mamah sama papah mau keluar dulu"ucap doyoung berjalan keluar.
"Jaga rumah ren",ucap papah taeil yang juga ikut keluar.
"Lin mau nonton gak?"tawar renjun.
"Mau..emang mau nonton apa"ucap guanlin.
"Mau nonton valak"
"Kartun ren"tanya guanlin.
"Iya kartun..bentar aku ambil camilan dulu.."ucap renjun berjalan ke arah dapur.
Setelah menyiapkan camilan renjun dan guanlin pun bergegas akan menuju kamar renjun..rencananya sih mau nonton di ruang tengah tapi menurut renjun gak asik ya udah di bawalah deh guanlin ke kamar nya.
Saat keduanya ingin pergi ke kamar,mereka berpaspasan dengan soobin yang baru saja ingin masuk kedapur.
"Abang!!!!!!"teriak renjun dengan suara oktav nya.
"Astaga renjun!!! Bisah roboh ini rumah kalau lo teriak begitu!!!!"omel soobin.
"Ya takut nya Lo gak denger nanti bang"ucap renjun.
"Kenapa sih ha!!!"
"Tadi dapat pesen dari mamah suruh ngaterin bingkisan di atas meja makan ke rumah mommy taeyong"ucap renjun.
"Ckk..iya mamah udah bilang sama gue tadi,lain kali Lo kalau ngomong pakai suara standar bisa gue kasihan deh nanti sama guanlin kalau nikah sama lo apa gak budek tuh kuping"kata soobin dengan menatap kasihan gunalin yang sedang menyesuaikan pendengarnya barusan..
"Cih..Biarin apa urusan nya Ama Lo wlee..ayo Lin"ucap renjun mensarik gunalin menuju kamar nya.
Sesampainya di kamar keduanya Renjun mulai menatap ranjang nya..menyalakan tv dan langsung menyalakan film yang akan mereka tonton.
"Ay..emang harus banget ya lampunya di matiin"tanya gunalin.
"Iya biar seru..kata nya Lo lagi kangen gue kan"balas renjun.
"Eumm kangen banget.."
"Iya udah nikmatin aja film nya oke.."
30 menit awal masih aman aman saja tak ada yang mencurigakan bagi guanlin hingga..scan dimana hantu tersebut mulai menampakan wujub nya.
"Aaaarrrkkkkkkk renjun!!!!! Matiin gak gue takut!!!!!"teriak guanlin.
"Astaga alin!! Ini cuman film"ucap renjun.
"Bodoh!!! Lo matiin gak gue takut!!!",
"Hais ini lagi seru serunya gaunlin masa harus di ma-BRAK!!!!!"
"MOON RENJUN!!!!!!"pekik mamah doyoung yang tiba tiba saja datang..
"Mamah katanya keluar.."tanya renjun.
"Gak jadi..di undur besok malam,kamu apain guanlin nya ha ckkk..taeil anak Lo nih eil!!!!"teriak mamah doyoung.
"Moon renjun!!!!!"teriak papah taeil.
",Renjun gak ngapa ngapain pah".
"Mah udah alin gak papa ini cuma gara gara film horor alin nya takut"ucap guanlin.
"Kalau takut kenapa nonton film horor"
"Kata renjun tadi film kartun ya alin mau mau aja.."ucap nya.
"Astaga guanlin lain kali kalau di kibulin renjun jangan mau..".
"Apansih mah.."sela renjun.
"Udah udah..matiin tuh tv nya sekarang kalian turun makan siang mamah udah masakin buat kalian"ucap mamah doyoung pergi meninggalkan kamar renjun.
"Lin Lo gak papa"tanya renjun khawatir pasalnya guanlin masih bergetar Karna ketakutan.
"I-iya gak papa ay"balas guanlin.
"Besok besok kita nonton film yang aman aja ya"ucap renjun.
"Film apa?"tanya guanlin.
"Film psikopat"balas renjun.
'tidaaaaakkkkkkkkk'batin guanlin merana.
Jangan lupa vote.. follow dan share ke teman teman kalian...
Dada chingudeul 😽
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff