0.6-Curhat.

4.1K 267 3
                                    

Rich fams💸.
Maaf banyak typo✏...




»
«

Setelah selesai nya makan malam semua penghuni jung sudah pergi masing masing seperti taeyong ia sudah berada di kamar nya,jaehyun ia sedang menyelesaikan pekerjaan kantor nya di ruang kerja nya jeno dan mark sudah pergi menuju ruang game mereka.

sedangkan sungchan ia lebih asik menghabiskan waktu nya dengan menonton tv bersama lexsy dan karina Ia sedangkan menyiapkan persiapan untuk kuliah nya esok.



"bang"pangil jeno pada mark yang sedang asik dengan game nya.

"ada apa?"balas mark gkat.

"bang lu pernah gak rasanya jatuh cinta?".

"kenapa lu tiba tiba nanyak gitu"balas mark yang kini menatap ke arah jeno dengan tatapan bertanya tanya.


"dih orang lu gue tanya malah tanya balik ke gue gimana sih bang"ucap jeno.

"lah tumben aja lu nanyak gitu ke gue"balas mark yang kembali sibuk dengan game nya.

"apa jangan jangan lu belum pernah jatuh cinta ya"cletuk jeno menatap intens ke arah sang kakak.

"m-mana ada setampan tampan nya seorang jung mingyu gak ada ya wanita mana pun yang bisa menolak ketampanan gue asal lu tau"ucap mark sombong.

"widih sombong amat lu tong,terus pernah sampai pacaran gak?"tanya jeno.

"engak cuman sampek friendszone.an aja"blas mark singkat.

"hahahahah jadi lu korban prenjon hahahaha"ngakak jeno yang mengelegar.

"ck!! Diem gak lu"pekik mark tajam.

"bang bang gue mau minta saran sama lu eh elu nya ternyata pernah korban prenjon."ucap jeno dengan iringan swara kekehanya.

"emang lu mau minta saran apa?".

"emm itu,,bikin gue sama nana pacaran dong"ucap jeno.

"nana sape?"binggung mark karna baru pertama kali nya ia mendengar jeno menyebut nama nana.

"temen sekelas mu?"tanya mark dan mendapat anggukan dari jeno.

"plis lah bang ya..ya.."mohon jeno dengan mata puppy nya.

"yak!! Lu pikir gue dewa cinta apa main jodoh jodoin orang aja kalau lu suka sama nana nana itu lu harus berjuangin buat dapetin hati nya lah bagaimana pun caranya yang penting nana itu nerima lu bener bener karna melihat tekad lu buat mendapatkanya dan lu juga gak bisa memaksakan dia buat suka sama lu ingat cinta itu tidak bisa di paksakan jen."tutur mark pada jeno sedangkan jeno hanya melonggo mendengar penuturan dari mark.



Prok...
Prok...

"wah daebak jinjja daebak"ucap jeno dengan pertepuk tangan ria baru pertama kali nya ia mendengar penuturan bijak seorang jung mark.

"nape lu"binggung mark.

"baru pertama ini gue denger lu ngomong gitu"

"lah emng biasa nya gue ngomong gimana?"

"biasa nya lu tuh ngomong anj*** ngen**,ba**,ban***t,"

"mata lo".

"tapi kan emng bener bang gue mah orang nya selalu jujur nan polos"ucap jeno dengan wajah sok di imut imutin yang mana membuat mark ingin sekali menonjok wajah tampan milik adik nya itu.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang