Rich fams💸.
Maaf banyak typo✏.
•
•
•
•
»
«Hari yang sudah di nantikan para siswa akhirnya datang juga yang dimana saat ini semua siswa Sma Neo sudah berkumpul di lapangan sekolah mereka.
"na nanti lu duduk ama gue ya di bis"ajak renjun.
"emm maaf injun nana naik mobil sama jeno"balas jaemin.
"chan lu nan-maaf renjun ku sayang kak mark ngajak bareng akuy.."ucap haechan dengan centil.
"eh anjing ya lu semua terus gue harus sendirian gitu di bis nanti,pekek lucas sama pacar nya lagi lu semua tega sama gue!!!"croros renjun.
"yaudah sama gue aja,gue naik mobil kok".
"tuh di ajak bareng kak gualin"ucap jeno.
"kok kakak gak ikut rombongan?"tanya jaemin.
"mabuk bau bis na gak kuat"balas gualin cengegesan.
"emang gpp kak,nanti ada yang marah"tanya renjun.
"engak santai aja siapa lagian yang bakalan marah"balas gualin.
"beneran?"
"iya renjun yang manis.."
Aarrkkk mak renjun di bilang manis-rejun said.
"oke gasssss berangkat kuyyyy"ucap renjun bersemangmat.
Setelah semua para siswa di brifing oleh para osis dan panitia mereka pun mulai menaiki bis,begitu pun dengan jeno,mark,gualin,jaemin,renjun dan Haechan mereka juga sama pergi dengan menggunakan mobil.
Markhyuck pov.
"kenapa ya camping kita gak satu minggu aja kenapa harus 1 hari kan gak asik kurang lama refresing nya"ucap haechan.
"emang kamu suka camping?"tanya mark tanpa menoleh ke arah haechan karna ia sedang fokus menyetir.
"engak echan suka nya ke pantai"balas haechan."kamu mau?"
"mau apa?"balas haechan bertanya pada mark.
"ke pantai"
"mau mau!!!"jawab mark antusias.
"ya udah sepulang dari camping kita jalan jalan ke pantai"ucap mark yang langsung membuat haechan menatap nya.
"beneran,gak bohong"tanya haechan ragu.
"iya beneran chan kapan gue pernah bohong,tanya aja jeno kalau gue pernah bohong gak"balas mark dengan keyakinan full.
Jangan percaya chan ama buaya canada chan-jeno said.
Nomin pov.
"na"pangil jeno.
"iya jen kenapa?"tanya jaemin.
"kalau seandainya gue ajak lu jalan jalan lu mau engak"
"mau lah,tapi nana gak tau di boleh in apa engak sama abang,bunda sama ayah"balas jaemin dengan nada sendu di akhir perkataanya.
"udah kamu tenang aja nanti biar aku yang mintak ijin ke keluarga kamu oke"ucap jeno yang mencoba menghibur jaemin.
"beneran ya jen"ucap jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff