Setelah kejadian tangan jaemin kesiram kuah..jaemin sudah hampir seminggu ini tak berkunjung ke kediaman Jung..membuat taeyong selaku nyonya Jung merasa heran..apa iya jaemin marah karna kejadian tersebut?.
Pernah taeyong bertanya pada Jeno soal jaemin..tapi Jeno hanya menjawabnya dengan jaemin baik baik saja..yang dimana semakin membuat taeyong bingung,begitu pula dengan winwin ia juga sama jika jaemin nya tidak apa apa.
Namun semua pemikiran taeyong ia hempas ketiga keluarga Nakamoto datang berkunjung pagi pagi ke kediamannya.
"Tae..maaf ya jadi ngerepotin banget"ucap winwin.
"Iya gak papa win santai aja..emang ada apa ya Kok pagi pagi udah kesini"tanya taeyong.
"Gini Yong..maaf nih kita mau ngerepotin kamu..aku sama yuta mau pergi ke Jepang karna kakek ayah nya jaemin yang disana lagi sakit dejun juga lagi di china balik Minggu depan..maid juga pada pulang kampung semua jadi binggung mau nitipin Nana dimana..."ucap winwin.
"Masa iya anak manis gue mau gue titipin di penitipan anak Yong.."sahut Yuta.
"Lo pikir jaemin bocah umur lima tahun Lo titipin disana tuy"ucap jaehyun.
"Udah biar nginep aja disini..emang mau berapa hari sih win"tanya taeyong.
"Paling lama 6 hari lah Yong..kalau cepet ya cuman ,4 hari doang kok"balas winwin.
"Lo tenang aja Tae..anak gue makanya gak banyak kok gak ngabisin beras Lo"ucap yuta.
"Ckk..gue malah senang banget kalau jaemin banyak makan disini semua masakan gue habis dimakan sama jaemin"kata taeyong.
"Gue harap Nana gak ngerepotin ya Yong saat disini"ucap winwin mulai berpamitan.
"Udah Nana gak bakalan ngerepotin sama sekali"balas taeyong.
"Nana bunda sama ayah pergi dulu mungkin pulang nya Minggu depan..bunda harap kamu gak ngerepotin mommy taeyong ya"pamit winwin dan di angguki owlh jaemin.
Setelah mengantarkan winwin dan yuta pergi..taeyong pun menemui jaemin yang sedang duduk di meja makan bersama Karina.
"Nana.."pangil taeyong
"Iya mom"
"Gimana sama tangan kamu,masih sakit"
"Udah engak mom,ayah sudah obatin beberapa hari ini..ini aja udah mendingan gak kayak waktu pertama kali dulu"ucap jaemin memperlihatkan tangganya.
"Jaem..Lo jawab deh dengan jujur ya.itu emang Lo gak sengaja kesiram apa di biang kerok itu yang nyiram"tanya Karina dengan penasaran.
"Itu Nana gak sengaja kesengol noona,jadi kenak tangan Nana"ucap jaemin.
"Awas aja ya..kalau Sampai Lo bohong na,gue kurung Lo di kar gue gak usah keluar"ancam Karina jaemin pun hanya menganggukkan kepalanya.
"Mom..Jeno kemana kok dari tadi Nana gak liat Jeno"tanya jaemin.
"Kamu kayak gak tau Jeno aja Jaem..kalau udah liburan sekolah gini ya masih tidur anak nya"balas mommy taeyong.
"Masih tidur mom"
"Iya sayang,kamu kalau mau bangunin aja gak papa mommy mau buat sarapan dulu"ucap taeyong beranjak menuju dapur
"Oke Nana bangunin ya..Noona mau ikut"tanya jaemin.
"Kemana?"balas Karina.
"Bangunin Jeno"
KAMU SEDANG MEMBACA
RJF
Short Story-Kisah keseharian keluarga rich yang tak habis habis nya dengan kekonyolan trio siblisngs..yang selalu membuat darah tinggi bapak jung selalu naik jika menghadapi ketiga putra kesayangan nya. #Bxl #Bxb #ff