0.28-Liburan

1.5K 121 5
                                    

Rich family💸
Banyak typo dan salah penulisan nama✏.
Jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian👥

Happy reading chingudeul❤❤❤.

Hari ini adalah hari yang sudah di tunggu tunggu oleh ketiga keluarga itu karna sekalian mereka juga refresing bersama kan sudah lama gak refresing.

Semua orang sudah berangkat menuju villa milik kelurga jung yang berada di puncak di mobil pertama ada jaeyong dan sungchan mobil kedua ada teil dan doyoung mobil ketiga ada jonten mobil ke empat yuwin mobil ke lima ada karina dan soobin mobil ke enam ada guanren mobil ke tujuh ada markhyuk dan mobil terakhir ada pasangan nomin lah hendry sama Xiaonjun hendry lagi ada tugas di luar kota dan Xiaonjun ada acara di kampus nya jadi gak bisa ikut.

Cukup menempuh waktu 3 jam mereka sudah sampai di villa yang sudah menyatu dengan alam dan mereka juga sudah menyetujui tuk tak mengunakan ponsel,laptop mereka saat berada disana kecuali keadaan darurat karna tujuan mereka disana untuk menenangkan diri dari segala kesibukan yang dimana ini peruntukan untuk para suami dan para putra putra mereka yang di sibukan karna ujian kenaikan kelas mereka..(buat chingu nanyak kok udah ujian aja iya eonni cepetin angab aja mereka udah kenaikan kelas gitu loh).

Setelah sampai di villa semua para dominat mulai menurunkan barang bawaan mereka walau sebenarnya mereka hanya akan berlibur selama 2 hari 1 malam saja tapi bawan mereka sudah kayak mau pindah negara aja.

“wah bagus juga villa lu jep”ucap yuta memandang villa jaehyun

“basa basi banget lu orang dulu juga sering kesini”pekik teil pada yuta

“kan beda hyung dulu waktu bujang sekarang udah punya curut ama istri jadi kayal beda aja auranya”balas yuta

“eh tapi kayak nya ada yang kurang deh”celetuk sungchan pada semua orang

“kurang apa can”tanya mommy taeyong

“bang kak nana mana?”tanya nya pafa jeno yang baru masuk dengan membawa anak ayam warna warni jaemin yang sudah gemuk dan siap di sate

“nana eh iya nana mana”kaget jeno karna seingatnya kekasih manis nya itu berada di belakang nya

“astaga yuta!! Anak lu baru dateng loh ini”frustasi winwin karna ia tau pasti putra manis nya itu sedang mengekspor hal baru yang ia temui

“ayok buruan cari sebelum ilang di gondol wewe (hantu yang suka nyulik anak kecil) ntar anak gw”ucap yuta berjalan mencari keberadaan sang putra

“ATUY CONGOR LU YA!!!!”teriak winwin karna perkatan sang suami enak aja anak kesayangan mau di gondol wewe mau tuh wewe di cincang sama bunda winwin

Baru dateng  loh ini na udah ilang aja nih anak satu(╥_╥)


Sudah terhitung hampir 3 jam mereka mumutari villa mencari keberadaan kelinci polos satu ini namun mereka masih belum menemukanya sama sekali.

Kaena keterfrustasianya mereka mencari keberadaan jaemin akhirnya keajaiban muncul juga guanlin yang sedang berjalan mencari di halaman belakang tiba tiba melihat semak semak  yang tak begitu rimbun ia pun berjalan mendekatinya dan betapa terkejudnya ia saat melihat jaemin bermain dengan beberapa anak bebek yang bermain di sungai kecil di belakang villa jung.

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang