0.8-Jung Modus.

4.7K 217 0
                                    

Rich fams💸..
Maaf banyak typo✏.




»
«
Happy reading chingu❤.


Sudah 1 minggu Sma Neo melakukan mos untuk para siswa siswi baru Dan hari ini adalh hari terakhir atau puncak dari pengujung kegiatan mos yang dilakukan,dari semua siswa siswi hinga para osis yang ikut serta.

Mereka semua memilih kalau penutupan mos ini dengan acara berkemah bersama ada juga yang meminta melakukan pentas seni dan semacam nya.

Setelah pemungutan suara dari para siswa siswi dan beberapa para osis yang terlibat akhirnya mereka memutuskan untuk berkemah.



"kira kira kemah nya nanti dimana ya di hutan kah?"tanya haechan.

"engak di laut nanti kita berkemah nya bah,ya iya lah di hutan chan nama nya juga berkemah!!"pekik renjun emosi dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh haechan.

"echan takut?"kini giliran jaemin yang bertanya pada pria berkulit tan itu.

"iya engak lah na,selama gue bisa lihat mas crush mah aman aman bae"balas haechan seraya melahab makananya.

"mas crush mulu yang lu pikirin,,kenapa sih lu masih berharap aja ama tuh orang mulai smp luh ngeshipin tuh cowok emang lu tau dia udah punya cewek,uke,kah seme kah".

"abang gue seme njun"balas jeno yang sedari tadi diam menyimak pembicaraan para sahabatnya.

"eh iya gue lupa"balas renjun cengegesan.

"iya engak sih kan siapa tau gue nanti di notice ama dia"balas haechan penuh dengan harapan.

"denger ye chan harapan lu di notice ama tuh orang tuh cuman 5% dari 1000% kemungkinan jadi udah lah chan lupain aja deh"ucap renjun yang sudah faseh dengan kisah asmara haechan dengan mas crush yang gak pernah peka.

"kenapa lu jadi gak ngedukung gue lagi sih njun..lu udah gak mau ya jadi sahabat gue lagi ya hiks."balas haechan menatap sendu ke arah renjun.

"ya..bukan gitu maksud gue chan gue tuh cum-cum apa njun lu jahat tau gak hiks...hiks"isak haechan.

"renjun jangan gitu dong kasihan haechan nya cup..cup..udah haechan jangan sedih ya..emng kalau nana boleh tau mas crush haechan siapa?"tanya jaemin dengan masih setia mengelus punggung haechan.

"kak mark"balas renjun spontan.

"iya kenapa?"balas seseorang dari belakang haechan dan nomin.

"eh kak mark bukan apa apa kak"balas renjun dengan senyum kikuk nya.

"oh kirain ada apa"balasnya.

"ada apa bang nyariin gue?"tanya jeno.

"engak,gue kemari mau cari yang nama nya haechan"

"saya kak!!!!"pekik haechan spontan.

"astaga kaget gue!!!!"pekik renjun.

"kamjagiya!!"kaget jaemin yang dengan tiba tiba haechan berdiri dari pelukanya.

"emm..lu haechan?"tanya mark

RJFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang