MW|02✔️

552 241 164
                                    

Sudah direvisi ✔️

16 Mei 2189

Pagi ini adalah pagi yang cerah, hari yang di tunggu tunggu oleh Azura Greysie Jayandaru. Hari dimana ia resmi menjadi seorang gadis yang berusia 17 tahun.

Pukul 11.45 WIB seorang gadis cantik akhirnya bangun setelah tidur di malam yang indah. Ruangan yang bernuansa feminim ini adalah tempat dimana Azura tidur dan melakukan aktifitas tidak berguna.

Ia terbangun karena suara alarm yang terus-menerus berbunyi, yang membuatnya merasa terganggu.

kringg.....kringg.....kringg....

"Ish.... Berisik banget si ah! ganggu aja," racaunya. "Gak tau orang cantik lagi tidur apa ya? mana gw lagi mimpi nikah ama Sunoo Nct, jadi selesai kan! padahal belom ada malem pertamanya taek!" Ucapnya seraya menepuk keras bantalnya.

Zura masih belum sadar jika hari ini adalah hari lahirnya, itu semua karena alarm tadi dan tentang mimpinya yang tidak jelas itu.

Jika ia tau bahwa sekarang adalah hari lahirnya, sudah dipastikan ia akan senang lalu berjingkrak-jingkrak.

***

Di sebuah ruangan yang mewah dan megah sudah di persiapkan beberapa dekorasi untuk merayakan hari ulang tahun seorang putri dari pemilik perusahaan SeaLand.

Terlihat banyak pekerja di rumah itu yang sedang berlalu lalang untuk menghias ruangan tersebut sampai benar benar selesai dan sesuai dengan apa yang diarahkan oleh pemilik rumah.

Di rumah yang megah itu terdapat 3 orang keluarga inti.

Pertama ada Askara Baruna Jayandaru sang pemimpin keluarga, yang tidak lain adalah pemilik perusahaan SeaLand.

Yang kedua adalah Leandra Yovanka Jayandaru  sang ibu rumah tangga, tetapi ia memiliki restoran yang telah dibangunnya sejak belasan tahun lalu, dan sudah terdapat 36 cabang yang tersebar di Indonesia.

Dan yang terakhir tentu saja adalah Azura Greysie Jayandaru, yap ia adalah sang anak dalam keluarga kecil ini, remaja perempuan yang lumayan manja, dan sedikit memiliki sikap kekanak-kanakan, tetapi ia terkadang bersifat dewasa. Memiliki paras yang cantik sehingga lelaki manapun akan tertarik dengan kecantikan yang dimilikinya dan memiliki tingkat kepintaran yang bisa dibilang tinggi.

Kecantikan yang dimiliki Azura bukan seperti wanita dewasa maupun seukuran anak SMA, melainkan seperti anak SD. Mukanya sering disebut babyface.

Sebenarnya orang tua Zura ini memiliki satu anak laki-laki lagi, tetapi anak itu hilang selama 17 tahun belakangan, tepatnya saat anak itu berusia 5 tahun. Anak itu di culik oleh musuh orang tua Zura, entah bagaimana kabarnya sekarang. 17 tahun mencari keberadaannya dan sampai sekarang belum ditemukan. Lea yakin bahwa anaknya sudah pasti sudah terkontaminasi dengan otak kotor milik musuh keluarganya itu.

Bicara tentang keluarga Jayandaru, marga Jayandaru sendiri di buat secara khusus oleh Askara saat ia memulai perjalanannya untuk membangun sebuah perusahaan yang sudah lama ia impikan.

Jayandaru memiliki arti kesuksesan, kemenangan, dan kejayaan. Ya, marga ini bisa saja membawa kemenangan untuk hal yang akan datang.

Walaupun marga tersebut dirancang khusus oleh Askara, tetapi ia tetap mempersilahkan bagian keluarganya yang lain untuk menyandang marga tersebut.

Mesin Waktu [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang