chapter 8 galak

689 84 26
                                    

Hoseok, seok jin, dan yoongi. Sudah berada di rumah mereka baru saja sampai seok jin mempersilahkan yoongi duduk.

Hoseok yang segera pergi ke kamar nya tanpa mendengar sahutan dari sang eomma, dia gugup sekali dan menutup pintu dengan pelan.

"Orang mesum itu? Yang benar saja seok jin hyung, bahkan terakhir kali aku bicara dengan nya dia seperti itu. Hii!" Hoseok merinding.

Mirae datang membawakan minuman dan juga camilan untuk tamunya, dia tersenyum senang karena teman seok jin kembali kemari apalagi untuk mengajari anak nya.

"Jadi yoongi yang menjadi guru lesnya?" Tanya mirae.

"Iya eomma, dia paling jago soal matematika jadi aku membawanya kemari." Seok jin mengambil minum nya.

"Wow, sudah tampan pintar pula." Kekeh mirae pada yoongi.

"Ah tante bisa saja, hehe tidak juga kok." Ucap yoongi salah tingkah.

Seok jin lalu mengambil camilan buatan eomma nya dia asik mengunyah, dan mendapati lirikan tajam dari sang eomma.

"Mandi dan ganti baju lah seok jin, kau bau matahari tau." Mirae menatap seok jin dengan menutup hidung nya.

"Dih eomma! Aku tak bermain dengan matahari tuh, aku sebegini wangi nya bahkan tampan seperti appa." Ucap nya penuh percaya diri.

Yoongi menatap seok jin takjub tingkat kepercayaan diri teman nya ini di luar dugaan, entah turunan dari siapa karena yoongi belum bertemu lagi dengan ayah seok jin.

"Apa sih!" Mirae ingin muntah mendengar nya.

"Dih eomma ih!" Seok jin merengek.

Tak lama hoseok turun dengan memakai baju biasanya, yoongi mendengar langkah hoseok yang turun dan melirik ke arah suara langkah itu.

Begitu manis pikir yoongi dengan kaki yang jenjang, dan tubuh yang langsing seperti tubuh wanita membuat yoongi menelan ludah nya kasar.

"Akhirnya anak eomma turun, kenapa lama sekali eoh? guru mu sudah menunggu loh." Mirae menatap hoseok.

"Maaf eomma, tadi hoseok menyiapkan dulu buku ini sudah hoseok bawa semua." Jawab hoseok sambil menunjukkan bukunya.

Yoongi kembali mengalihkan tatapan nya pada meja, jantung nya berdebar setelah melihat hoseok ini tak boleh terjadi masa yoongi menyukai hoseok sih.

"Nah sudah kan, ayo belajar bersama yoongi hyung mau ke kamar dulu. Nanti balik lagi kok." Seok jin berdiri dan pergi ke kamar nya.

"Iya belajar saja, eomma juga mau ke kamar ingin menonton drakor terbaru hehe." Mirae pamit pergi.

Kini tinggal hoseok dan yoongi berdua suasana nya menjadi canggung sekali, hoseok membuka bukunya mencari lembar soal untuk menjadi bahan topik.

"Karena kau sudah mengenal ku, kita langsung saja belajar nya." Ujar yoongi membuka suara.

"Hm." Ucap hoseok gugup.

Yoongi membuka buku nya dan menyediakan papan tulis di dekat sofa itu, untung nya ruang tamu hoseok lumayan luas jadi mereka bisa lebih leluasa untuk belajar.

"Pertama pelajari rumus ini." Ucap yoongi membuka buku dan menulisnya di papan tulis.

Hoseok menyalin rumus itu pada buku nya dia harus fokus, tak peduli dengan beberapa hari yang lalu saat mereka bertemu.

"Sudah, aku mengerti sekarang." Ucap hoseok dia menghafal dalam waktu 10 menit.

"Bagus, kerjakan esai ini jadi Jika x dan y adalah solusi dari sistem persamaan 4x + y = 9 dan x + 4y = 6, maka nilai 2x + 3y." Itulah esai yang yoongi berikan.

little hobi seok{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang