5 hari berlalu dengan namjoon yang lemas duduk di kursi kelasnya, dia terus-terusan menghela nafas panjang lelah sekali rasanya karena otaknya di suruh terus berpikir.
"Eomma, namjoon ingin burger." Gumam namjoon yang sedang memejamkan mata.
"Ini makanlah." Kai memberi sebuah roti isi mint choco.
"Eumm. Huwek pleh. Pleh. Pleh." Namjoon membuang roti itu.
"Ya! Aku membelinya dengan sisa uang ku, yang tinggal 1.000 dan kini kau seenaknya membuang roti enak ini!" Kai marah dengan menatap roti rasa mint choco itu.
"Ewhh.. rasa ming choco itu tak enak, dan aku hanya ingin burger bodoh!" Namjoon kesal dengan temannya ini.
"Ya! Jangan memarahi ku, jika kau ingin burger beli sendiri sana!" Rahang kai mengeras karena emosi.
"Huhuhu, burger hiks." Namjoon malah meringis lapar.
Tiba-tiba ponsel namjoon berdering menandakan ada pesan masuk.
Adik bodoh
14.45Namjoon, temui aku di taman cepat!
Namjoon yang tadinya letih seketika tegak berdiri dan entah ada angin dari mana dia menuruti adiknya, ada apa ya? Namjoon hanya berpikir takut adiknya kenapa-napa.
"Woy! Mau kemana!" Panggil kai heran.
Namjoon berjalan keluar kelas pergi ke taman dekat lapangan, karena sekolah ini begitu luar jadinya taman saja terlihat jauh sekali.
Dia menemukan hoseok sedang duduk dan memegang paper bag, yang ternyata berlogo mcdonaldu sumpah demi apa mata namjoon langsung berbinar.
"Ini makanlah, aku tadi membelinya dan membeli untukmu juga." Hoseok menyerahkan burger max itu.
"Adikku, kau begitu cantik tampan dan manis memang benar kata orang-orang. Kau sangat baik hati." Namjoon mengambil burger itu memeluk hoseok erat.
"Ugh! Lepas hey, ya! Sesak namjoon bodoh!" Hoseok berontak dan terkekeh.
Namjoon melepaskan pelukannya mengambil burger itu, dan memakannya demi tuhan hoseok adalah adik terbaik yang pernah namjoon miliki.
"Terima kasih banyak adikku! Kau memang yang terbaik." Namjoon memberikan jempol nya pada hoseok.
Hoseok menatap namjoon jijik, biasanya juga dia tak pernah di puji begini oleh hyung keduanya. Tapi meski begitu hoseok senang bisa membuat rasa lelah namjoon hilang.
"Bagaimana ujian mu?" Tanya hoseok duduk di samping namjoon.
"Karena aku pintar, semua rumus ku berantas serta esai sejarah pun ku musnahkan hahaha." Namjoon tertawa senang.
"Dih! Narsis banget sih, kok aku malah kesal ya dan menyesal menanyakan hal itu." Hoseok menatap namjoon kesal.
"Hahaha, tapi terima kasih banyak loh. Berkatmu lelah ku hilang ah tidak berkat burger ini, i love you burger." Namjoon memakannya dengan lahap.
"Mengerikan." Hoseok hanya bisa menggelengkan kepalanya.
*****
Rumah hoseok
Terlihat mirae, seok jin, dan soo hyun sedang berkumpul dua laki-laki itu sibuk bermain catur, dan mirae sibuk menonton drakor nya sambil tertawa sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)