Hoseok dan yoongi pukul 7 masih berada di cafe sedang asik menikmati sushi dan sashimi, yoongi memperhatikan hoseok dan tersenyum sekilas tapi kembali datar.
"Makan dengan perlahan seok." Ucap yoongi melihat hoseok makan dengan lahap.
"Ini enak, cobalah salmon ini." Hoseok menyuapi yoongi salmon.
Dengan senang hati yoongi menerima suapan itu dan benar, memang enak rasanya apalagi juka hoseok yang menyuapinya.
Hoseok yang sadar wajahnya menjadi merah karena malu, itu spontan sih hoseok menyuapi yoongi tapi tetap saja dia malu.
"Kau benar, ini sangat enak ayo makan lagi." Yoongi kembali pada makanannya.
Saat suapan ketiga ponsel hoseok berdering ada telpon masuk.
"Ya! Hoseok bodoh, cepat pulang! Ibu mencemaskan mu tau."
"Aish! Kau juga bodoh tau, iya iya aku pulang sebentar lagi!"
"Dasar menyusahkan! Kau sedang dimana sih?!"
"Sedang makan dong, dengan seseorang. Padahal tadi siang kau memuji-muji ku cih!"
"Pasti dengan jungkook kan?! Kapan ya aku tak ingat, pokonya cepat pulang."
Namjoon mematikan teleponnya dia jadi penasaran hoseok makan dengan siapa ya? Ah dari pada itu namjoon harus lapor pada ibu negara.
"Lapor eomma, hoseok di temukan sedang bermakan malam. Dan aku tak tau dia siapa." Ucap namjoon memberi hormat.
"Begitu kah prajurit? Baiklah, laporan mu aku terima sekarang pergi belajar sana. Eh udahan ya ujiannya eomma lupa, yaudah ngapain kek gitu sana." Usir mirae pada namjoon.
"Ih eomma jahat." Namjoon pergi dengan membawa satu toples keripik.
Hoseok yang sibuk makan kembali di tatap oleh yoongi karena penasaran.
"Siapa seok?" Tanya yoongi.
"Oh iyu namjoon, hyung ku maaf ya dia memang mengganggu. Dan lagi ini sudah malam kita sudahi saja makannya." Hoseok tersenyum manis.
"Ah begitu, ya sudah aku ke kasir dulu kau tunggu di mobil." Yoongi berdiri dan membayar ke kasir.
Hoseok menurut dan pergi menunggu yoongi di mobil, sebenarnya dia masih ingin berlama-lama dengan kakak tampannya ini. Tapi hoseok kan harus pulang dan seminggu lagi adalah hari kelulusan namjoon.
Dia juga harus terus sering berlatih dance karena ada pertunjukan khusus, di dalam mobil hoseok membuka ponsel dan membalas pesan teman serta keluarganya.
Tak lama yoongi datang dengan sebungkus kresek putih, sepertinya sushi tadi yang hoseok mau.
"Ini sushi untuk keluarga mu." Yoongi memberikan kresek putih itu.
"Eoh, apakah tidak merepotkan hyung?" Hoseok tau diri kok.
"Tidak sama sekali." Yoongi menyalakan mesin
Dan melajukan mobilnya menuju arah rumah hoseok, malam ini terasa panjang sekali berdua dengan hoseok yoongi merasa bahagia.
Di dalam mobil terjadi keheningan hoseok ingin berbicara, tapi dia malu tiba-tiba saat memegang ponsel barang itu jatuh tepat di paha yoongi.
Hoseok shock bagaimana bisa ponselnya jatuh ke paha yoongi, sial dia malu menatap yoongi jadinya yoongi melirik hoseok dan menyerahkan ponselnya.
"Kau mengantuk hm?" Tanya yoongi sambil memberikan ponsel hoseok.
"Ah tidak kok, maaf tadi tangan ku keringetan jadinya jatuh ke situ." Cicitnya malu.
"Kkkk... Tak apa seok, itu kan ketidak kesengajaan tapi jika kau sengaja. Mungkin aku bisa menerimanya." Yoongi kembali fokus pada jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)