1 bulan kemudian
Hoseok berjalan dengan sedikit angkuh memakai sepatu barunya bermerek harmes, dengan tas yang tak kalah bermerek jangan tanya soal harga. Tentu kalian tak akan kuat untuk meniru atm berjalan ini, mencari letak mading dimana akhirnya dia menemukan papan mading.
"Kim hoseok, IPA kelas 12B." Gumam hoseok melihat papan mading.
Bukan hanya dia yang di sini ada banyak orang, hingga memenuhi papan mading tapi hari ini dia hanya sendirian. Tak bersama teman nya atau pun jungkook dia berjalan menuju kelas.
Sesampainya di kelas hoseok melihat ada 5 orang yang berada di sana, duduk di depan dan sisanya di belakang, hoseok kali ini pengen pindah suasana.
Dia mau duduk di pinggir jendela baris ke 4 jajaran ke dua, terlihat semua murid memperhatikan hoseok sambil berbisik.
Hey itukan kim hoseok, pemuda kaya raya itu. (Teman A)
Kau benar, wah ini hebat! Kita punya teman orang kaya. Harus kah kita mendekatinya? (Teman C)
Hum.. coba saja tapi rumornya dia itu angkuh kau tau! (Teman A)
Ah masa sih. Padahal aku mendengar rumor lain dia baik kok, dan pernah berteman dengan jungkook jimin juga taehyung. (Teman B)
Hoseok hanya berpura-pura tak mendengar, sepertinya dia tak akan sekelas dengan jungkook, seketika dia rindu dengan sosok sahabat berotot nya itu. tapi ada untungnya karena si tukang contek tak bersamanya.
Dia melipatkan tangannya dan menunduk menenggelamkan wajahnya, hoseok lebih baik tidur saja dia sedang tak mood mencari teman baru.
Kini kelas di penuhi siswa yang tak hoseok kenal.
Seseorang masuk ke dalam kelas dengan langkah tegas penuh kharisma, bergaya cool dan dingin tapi mampu membuat para gadis berteriak. Karena orang itu berwajah tampan putih dan keren, siapa yang tak tertarik coba.
"Wah! Daebak, ada suho di sini!" Teriak gadis bernama hana.
"Mana!" Teriak gadis bernama irene.
Orang bernama suho itu melangkah duduk di belakang hoseok, dia memakai earphone nya dengan volume kencang. Suho tak mau mendengar ocehan semua orang di kelas barunya, jadi lebih baik dia menutup mata sambil mendengarkan musiknya.
"Kelas kita luar biasa! Ada orang kaya ada juga orang tampan, wah kelas kita akan jadi populer hahaha." Ucap hana tertawa bangga.
"Anjir, bener banget gila sih ini kabar luar biasa. Di tambah hoseok itu kan jago dance wow." Ujar irene senang.
Kedua gadis itu heboh dengan obrolannya, sementara yang orang yang mereka bicarakan kini malah asik tertidur.
*
*
*Tempat kuliah
Yoongi kini berada di semester 2 dan akhirnya seok jin berpisah dengan yoongi, mereka beda jam kelas jadinya ya gitu terpisah deh.
"Hay yoon." Sapa yuto teman sekelas yoongi.
"Hay." Jawabnya singkat.
"Sans bro! Dingin banget sih, kaya beruang kutub ah." Kekeh yuto.
"Ga sih." Ucapnya melirik yuto.
Yuto hanya bisa terkekeh dengan jawaban singkat dan dingin, meski mereka jarang bertegur sapa tapi pertemanan mereka cukup akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Contopemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)