Semua acara sudah selesai hari sudah gelap hoseok masih berada di sekolah, karena dia sibuk membereskan kostum dan lainya orang tuanya sudah pulang begitu juga dengan namjoon. Tinggal hoseok seorang dari karena tadi jimin dan jungkook ijin pulang.
"Dasar jahat! Aku di tinggalkan sendiri hiks, semoga saja tak ada hantu di sini." Hoseok merinding karena jam sudah pukul setengah 7 malam.
Tiba-tiba ada seseorang melangkah kearah hoseok terdengar kaki itu di seret, di lorong koridor yang gelap dan dingin itu hoseok menelan ludahnya.
"Andwae! Jangan hantu, ku mohon tuan hantu pergi!" Langkah itu terdengar semakin dekat.
Hoseok semakin ketakutan dan akhirnya dia menangis berjongkok, tapi tiba-tiba ada tangan yang memegang bahunya.
"Jangan makan aku! Aku tak enak tuah hantu! Eomma tolong hiks! Pergi ku mohon pergilah!" Hoseok menangis histeris.
"Hoseok, hey jangan menangis ini aku yoongi." Ucap yoongi yang sudah berada di hadapan hoseok.
Hoseok kaget dan memberanikan diri untuk menatap orang itu, dan ternyata benar dia manusia tampan yaitu min yoongi. Hoseok reflek memeluk yoongi dengan erat bahkan menangis di pelukan yoongi.
"Hiks aku takut, huwaa aku hiks ditinggalkan teman ku hyung!" Hoseok menangis histeris.
Yoongi kaget karena hoseok memeluknya begitu erat sekilas dia tersenyum, dan mengusap rambut hoseok dengan lembut.
"Sshhh... Tenang aku di sini, tak ada hantu kkkk." Yoongi terkekeh.
"Hiks maaf." Hoseok melepaskan pelukannya.
Dia mengusap air matanya mendongak menatap wajah tampan yoongi, yang putih itu serta cahaya yang entah dari mana begitu tampan sekali.
Mata mereka saling bertemu hingga tanpa sadar bibir yoongi menempel pada bibir hoseok, hoseok terkejut matanya mengerjap lucu yoongi malah menambahkan sedikit lumatan.
Hoseok masih diam dengan apa yang yoongi lakukan, posisi duduk yang membuat yoongi dengan gampang menyesap bibir manis itu.
"Ngg.." hoseok mulai terbuai.
Dengan nalurinya dia membalas ciuman itu hingga yoongi memperdalam ciumannya, dan hoseok yang kehabisan nafas membuat yoongi melepaskan ciumannya.
"Hhhh.. hyung." Ucap nya dengan lirih dan sayu.
"Aku mencintaimu hoseok, memang lucu pandangan pertama ku padamu. Tapi sungguh aku sangat mencintaimu." Yoongi mengusap pipi hoseok.
Blush! Pipi hoseok memerah dia sadar wajahnya terlalu dekat, bahkan tadi mereka berciuman kan hoseok semakin malu.
"H...hyung, sebenarnya aku... Aku juga mencintaimu ta...tapi aku hanya malu, mengatakannya." Cicit hoseok pelan.
"Jadi kau malu hm? Kalau begitu katakan sekarang, apa kau menerima cintaku?" Tanya yoongi tersenyum.
"Huum."Jawab hoseok malu-malu.
Yoongi tersenyum lebar memeluk hoseok dengan erat akhirnya mereka resmi pacaran, akhirnya hoseok milik yoongi senangnya hati ini.
*****
Pagi hari kampus yoongi
Yoongi tersenyum dengan riang di kelasnya semua orang memandang aneh yoongi, bayangkan seorang min yoongi bisa tersenyum secerah itu apalagi membuatnya terlihat tampan.
"Yoon, kesambet apa kau?" Tanya sehun heran.
"Apa kenapa memangnya?" Yoongi malah balik bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)