Jam makan siang
Hoseok yang ketiduran di gudang bangun membuka mata, dia tak boleh lemah hoseok harus mencoba cari jalan keluar saat dia mencari-cari sesuatu. Ternyata hoseok menemukan jendela yang untung nya bisa di buka, saat sudah terbuka terlihat jendela itu menuju arah belakang sekolah. Akhirnya hoseok bisa bebas dia tersenyum senang.
Brak!
Bruk!Hup!
Hoseok akhirnya bisa keluar dengan tersenyum penuh kelegaan, berlari ke arah ruang guru dengan cepat memasuki ruang wali kelasnya.
"Permisi saem." Sapa hoseok.
"Oh hoseok, masuklah nak ada apa? Oh dan ku dengar tadi kau tak masuk kelas?" Tanya saem kang.
"Aku ingin melapor paman, tak apa kan? Tapi aku belum mempunyai bukti." Ujar hoseok yang duduk di depan saem nya.
"Lapor? Tentang apa hey, coba ceritakan dulu pada paman." Ujar kang woojin.
Kang woojin adalah guru sekaligus paman dari hoseok, mereka memang akrab di luar sekolah tapi jika di sekolah tentu itu hanya murid dan guru. Para murid saja tak tau jika wali kelas mereka adalah paman hoseok, meski hoseok kaya raya dan sekolahan ini di danai oleh sang appa, tapi hal itu tak membuat irene takut karena ayah irene lebih berkuasa dari appa hoseok. ya dia adalah pemilik sekolah ini. Maksudnya irene yah.
"Aku di kurung oleh irene, sudah ingin seminggu dia terus membully ku. Paman memang tak akan percaya tapi ku mohon, bantu aku untuk mendapatkan bukti nya!" Hoseok memohon.
"Apa?!" Kang woojin kaget.
Matanya menangkap kejujuran pada mata hoseok anak ini memang tak bisa berbohong.
"Tolong rahasiakan ini dari keluarga ku paman, mereka akan marah besar jika tau dan lagi malah akan merumitkan." Cicit hoseok.
"Kau yang benar saja seok?! Mereka harus tau, aku percaya padamu irene memang selalu membuat onar. Entah di tahun dulu atau di tahun sekarang, dia suka seenaknya mentang-mentang ayah nya pemilik sekolah." Saem kang mengepalkan tangannya kesal.
"Paman aku mohon, jangan beritahu mereka aku akan menyelidikinya. Dan terima kasih banyak untuk mau membantuku, aku pamit ke kelas oke!" Hoseok melenggang pergi.
Kang wojin menatap kepergian keponakan nya, dia mengeluarkan ponselnya dan memberitahu soo hyun mengenai ini. Ayah hoseok harus tau padahal soo hyun masih berada di amerika bersama sang istri.
"Aku harus melihat cctv di gudang!" Saem kang pergi menuju ruang cctv.
Sesampainya di sana dia meminta ijin untuk mengecek sesuatu, lalu saat melihat ke dalam ruangan dan mengecek rekaman itu. Ternyata benar irene melakukan nya dia mengambil rekaman itu, dan kembali ke ruangan nya irene memang sering melakukan hal ini. Jadi tak heran jika dia terus membully tapi dia membully hoseok? Oh ayolah hoseok itu keponakan kesayangan woojin.
*
*
*Hoseok saat ini berada di kelas semua murid berada di kantin, dia sudah membersihkan diri tadi di toilet sekolah. Mengeluarkan bukunya dan fokus pada pelajaran nya, karena irene hoseok jadi ketinggalan pelajaran lihat saja nanti.
"Akan ku buat kau menyesal irene!" Ujar hoseok dengan tatapan kejam.
Saat bel masuk semua murid berlarian menuju kelas irene yang kaget melihat keberadaan hoseok, mencoba menghampiri anak itu dengan wajah angkuh dan menyebalkan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)